Peringgatan HUT PDI Ke 47, Serahkan Bantuan Kepada Mssyarakat

by -247 views

MUNTOK. DPC PDI.P Bangka Barat menggelar peringgatan HUT PDI Ke 47. Acara dilaksanakan di kantor DPC PDI.P di Jl.Jendral Sudirman, dihadiri oleh Ketua DPC Badri Syamsu, Bupati Markus SH, Fraksi PDI.P DPRD Bangka Barat beserta simpatisan partai. Minggu (23/2/2020)

Secara simbolis ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC PDI PBangka Barat H.Badri Syamsu,diberikan kepada Bupati Markus, kader, srrta masyarakat.

0Selain itu DPC PDI.P juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako gratis kepada masyarakat yang berada dilingkungan sekitar kantor DPC PDI P, sebelumnya juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada musholla di dusun 6 Pait Jaya.

Baca Juga :  Tiga Pimpinan DPRD Bangka Barat Dilantik

“Hari ini kami memperingati HUT PDI P ke 47, berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat dilingkungan sekitar kantor DPC PDI.P, Ini sebagai bentuk kepedulian PDI.P kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada partai pada tahun 2019 menjadi pemenang pemilu legislatif dan presiden,” kata Badri Samsu, kepada wartawan , Sabtu (23/2/2020)

Badri mengungkapkan sebenarnya HUT PDIP jatuh pada tanggal 10 Januari bulan lalu namun baru diperingati hari ini.

Baca Juga :  Dua Kubu Hanura Kompak Ikuti Sosialisasi KPU

” Ini rasa syukur kami kepada Allah SWT dan sebagai silahturahmi serta ucapan terimakasih partai kepada masyarakat Bangka Barat yg telah mendukung partai,” jelasnya.

” Dan kami juga melaksanakan baksos pemberian bantuan di mushola dusun VI paitjaya” tambah Ketua Badri.

Badri berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan akan diadakan setiap tahunnya.

” Dan kedepannya PDIP eksis dan jaya dan selalu terdepan berjuang unyuk kepentingan masyarakat Bangka Barat” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.