H.M.Amin Jabat Ketua KONI Bangka Barat

by -74 Views

MUNTOK. Dalam Musorkablub KONI Bangka Barat, H.M Amin terpilih menjadi Ketua KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024. Amin terpilih setelah didukung oleh 25 Cabang olahraga yang memiliki hak suara dalam pemilihan KONI Bangka Barat yang dilaksanakan di GOR Muntok. Sabtu (22/2/2020)

Sementara untuk kandidat Calon lain Ivanda Setiadi meraih satu suara, dan abstain satu suara.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Wujudkan Keinginan Pemuda Desa Bakit Bangun Lapangan Futsal

Sebelum pemilihan masing masing kandidat, sebanyak tiga orang, M Amin , Ivanda Setiadi dan Bambang Setiabudi menyampaikan visi misi sebagai calon ketua KONI Bangka Barat.

Setelah menyampaikan visi misi sebagai calon ketua KONI , Bambang Setiabudi mengundurkan diri dalam pemilihan ketua KONI Bangka Barat. Otomatis pemilihan menyisakan dua calon M.Amin dan Ivanda Setiadi.

Baca Juga :  MENANG ADU PINALTI ATAS PS KONI BASEL, PS ASKAB BABAR U-15 JUARA KOMPETISI HAORNAS U-15 BANGKA BELITUNG

H.M.Amin usah terpilih mengatakan langkah selanjutnya setelah terpilih akan segera berkoordinasi dengan pemkab Bangka Barat dan pengurus Cabang Olahraga (CABOR).

” Tentunya langkah selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan pemkab Bangka Barat dan Pengcab-Pengcab untuk memajukan olahraga di Bangka Barat, dan persiapan Porprop 6 di Bangka Barat,”jelas Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *