H.M.Amin Jabat Ketua KONI Bangka Barat

by -74 Views

MUNTOK. Dalam Musorkablub KONI Bangka Barat, H.M Amin terpilih menjadi Ketua KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024. Amin terpilih setelah didukung oleh 25 Cabang olahraga yang memiliki hak suara dalam pemilihan KONI Bangka Barat yang dilaksanakan di GOR Muntok. Sabtu (22/2/2020)

Sementara untuk kandidat Calon lain Ivanda Setiadi meraih satu suara, dan abstain satu suara.

Baca Juga :  KONI Bangka Belitung Gelar Rapat Anggota KONI Propinsi

Sebelum pemilihan masing masing kandidat, sebanyak tiga orang, M Amin , Ivanda Setiadi dan Bambang Setiabudi menyampaikan visi misi sebagai calon ketua KONI Bangka Barat.

Setelah menyampaikan visi misi sebagai calon ketua KONI , Bambang Setiabudi mengundurkan diri dalam pemilihan ketua KONI Bangka Barat. Otomatis pemilihan menyisakan dua calon M.Amin dan Ivanda Setiadi.

Baca Juga :  Bangka Barat Masih Berada di Peringkat Tiga Peraihan Medali Porprov VI

H.M.Amin usah terpilih mengatakan langkah selanjutnya setelah terpilih akan segera berkoordinasi dengan pemkab Bangka Barat dan pengurus Cabang Olahraga (CABOR).

” Tentunya langkah selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan pemkab Bangka Barat dan Pengcab-Pengcab untuk memajukan olahraga di Bangka Barat, dan persiapan Porprop 6 di Bangka Barat,”jelas Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *