Kapolda Tinjau Pengamanan Natal Dan Tahun Baru di Bangka Barat

by -559 views

MUNTOK. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat,melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bangka Barat. Kapolda memantau Posko Pelayanan (Posyan) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Bangka Rabu (25/12/2019)

Saat meninjau pelabuhan Tanjung Kelian Muntok -Bangka Barat Kapolda melihat dan berbincang dengan, pihak ASDP, Captain serta ABK armada Kapal Ferry, Rute Pelabuhan Tanjung Kalian – Tanjung Api Api Palembang, yang menjadi perhatian Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Hal ini diungkapkan Anang, disela sela meninjau Posyan di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (25/12/2019).

Baca Juga :  Polres Babar Siapkan Dua Tempat Rest Area Untuk Para Pemudik Di Tanjung Kalian

“Kapasitas serta kelayakan kapal menjadi perhatian Jendral Bintang Satu tersebut. Dari peninjauan dirinya Armada Armada yang Kapal Ferry di Pelabuhan Tanjungkalian cukup mempuni,”ujar Kapolda

Dikatakan Anang, sebelum ke Tanjung Kalian, ia beserta Pejabat Utama (PJU) Polda, telah lebih dulu meninjau pospam dan posyan di Pelabuhan Belinyu.

“Kami dari polda sudah keliling, kemarin ke Belinyu, Sungailiat, Pangkalpinang dan hari ini ke Muntok. Disini kami mengecek kesiapan kapal kapal ferry. Yang kami utamakan kapasitas kapal, penumpang dan kelengkapan alat keselamatan. Kapan terakhir masuk dok diperawatan, untuk meyakinkan layak untuk di operasionalkan,” ungkap Kapolda

Baca Juga :  Polsek Tempilang tangkap Pelaku Curat hari Minggu

Selain memantau kesiapan Posyan Tanjungkalian, orang nomor satu di Polda Kepulauan Bangka Belitung, tersebut juga memantau sejumlah lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Sejumlah personil gabungan dari Polres Babar, Polsek jajaran, Sat Pol PP, BPBD, Senkom, Dinas Perhubungan, KSOP dan ASDP siaga dan berjaga jaga saat kunjungan kerja Kapolda Brigjend Anang Syarif Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *