PDI P Akan Seleksi 7 Bacawabup Bangka Barat

by -462 views

MUNTOK. Partai PDI perjuangan akan melaksanakan fit and propertest terhadap tujuh bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Bangka Barat yang telah mendaftarkan diri melalui partai moncong putih tsb. Sejumlah nama baik dari internal partai dan eksternal partai siap bersaing merebut kursi yang telah kosong ditinggalkan Markus yang diangkat menjadi Bupati Bangka Barat menggantikan H. Parhan Ali yang meninggal dunia.

“DPD PDI. P akan melakukan fit and propertest terhadap tujuh nama, dari internal partai yaitu Elvi Diana, Akhmad Ani,dan Subhan, sedangkan dari eksternal ada nama Dedi Wijaya, Noviar Ishak, Arief Ferdiansyah dan Bambang Setiabudi. Ketujuh nama akan mengikuti fit and propertest di DPC PDI P yang nanti akan memfasilitasi seleksi. Selanjutnya hasilnya akan diserahkan ke DPP untuk diputuskan satu atau dua nama yang akan diusulkan ke Bupati Bangka Barat, “jelas H. Badri Syamsu, Ketua DPC PDI Perjuangan kepada wartawan Kamis (24/7/2019)

Baca Juga :  Polisi Bersikap Netral Dalam Pilkada

Ia menegaskan dalam seleksi semua calon diberlakukan sama, karena PDI. P menginginkan calon terbaik yang dapat membantu tugas, Bupati kedepan.

“Semua calon akan diberlakukan sama, karena PDI. P menginginkan nantinya Wakil Bupati bisa membantu tugas tugas, Bupati, yang selama ini kami nilai Bupati agak kerepotan dalam menalankan pemerintahan.
Kami berharap bulan September 2019 Wakil Bupati sudah dapat terpilih dan bekerja membantu tugas Bupati,”harapnya

Baca Juga :  3 Partai Pengusung Sepakat Jabatan Wabup Harus Diisi

Sementara itu terpisah salah satu calon Dedi Wijaya siap mengikuti test and propertest yang akan dilakukan DPD PDI. P kepada Bacawabup Bangka Barat yang diusung PDI. P.

“Saya siap mengikuti fit and propertest tsb. ketika kita bersedia mencalonkan diri sebagai Bacawabup dari PDI. P, tentu kita patuh dengan mekanisme yang telah ada,”ucap Dedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *