Polres Bangka Barat Berikan Lima Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 73

by -202 Views

 

Polres Bangka Barat menggelar Upacara dan Ramah tamah dengan pemberian penghargaan dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Pada kegiatan upacara pagi di lapangan Gelora Muntok tersebut, Bupati Bangka Barat, Markus menjadi Inspektur Upacara dan kemudian langsung dilanjutkan dengan syukuran ramah tamah di Mako Satlantas polres Bangka barat.

Dalam kegiatan itu Polri mendapatkan banyak apresiasi termasuk apresiasi Presiden yang dibacakan oleh Bupati Bangka Barat terkait pengamanan yang telah berhasil dicapai dari tahun 2018-2019.

Baca Juga :  Kapolda Harapkan Aparatur Negara Jangan Membuat Masyarakat Takut Ke TPS

Mulai dari pengamanan Asian Games di Jakarta, Sumsel, Jawa Barat dan Banten, Asian Para Games di Jakarta, IMF: World Bank Annual Meeting di Bali, Pilkada Serentak 2018 di 171 wilayah, tahapan pemilu 2019, Ramadhan dan Idul Fitri 2019, sampai dengan operasi penanganan bencana di berbagai daerah.

Markus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih juga karena Polres Bangka Barat yang sudah menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Baca Juga :  Kapolsek Muntok Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Keinginan kami Polri kita terus menjaga Keamanan dan ketertiban di masyarakat, yang mana sebenarnya tugas keamanan sesuai UU 23 bukan hanya di polri saja tetapi pemerintah daerah juga tentu kita harus menjaga bersama,” ujar Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *