120 Turis Kapal Pesiar Australia Kunjungi Tanjung Kelian.

by -940 views

Muntok. Sesuai yang direncanakan kapal pesiar Australi “Coral Adventure Cruise” akhirnya berlabuh di Tanjung Kelian. Kapal pesiar yang membawa 120 turis dari berbagai negara tersebut tiba sekitar jam 13.00 WIB Kamis (25-4-2019)


Rombongan disambut dengan seni budaya Bangka Barat “Tari sambut serta pertunjukkan pencak silat dan juga permainan rakyat seperti Engran dan lain-lain.


Bupati Bangka Barat Markus SH didampinggi Kadin Parbud Suwito serta pejabat lokal menyambut kedatangan turis yang sebelumnya dijembut dengan menggunakan kapal patroli Pol Airud Bangka Barat.

Baca Juga :  Pemilihan Bujang Dayang Kembali Di Gelar


Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada wisatawan di Tanjung Kelian, Bumi Sejiran Setason.

“Atas nama pemerintah serta masyarakat Bangka Barat kami ucapkan selamat datang kepada wisatawan di Bumi Sejiran Setason, semoga dengan kehadiran turis dari kapal pesiar “Coral Adventure Cruise”ini membawa dampak kemajuan wisata di Bangka Barat bergairah,”ujar Markus

Sementara terpisah Kadin Parisata dan Kebudayaan Bangka Barat Suwito SE menjelaskan pihaknya telah melakukan persiapan menyambut turis mancanegara dari kapal pesiar tsb, termasuk kerjasama dengan Even Organiser (EO)

Baca Juga :  Tim Karnaval Kendaraan Hias PT Timah Tbk Kembali Sabet Juara di Bangka Barat.

“Jauh-jauh hari telah dilakukan persiapan menyambut turis dari kapal pesiar “Coral Adventure Cruise” dengan dinas dan instansi terkait, serta kerjasama dengan Even Organiser (EO), Kita harapkan ini merupakan langkah awal kita menarik wisatawan luar negeri untuk berkunjung ke Bangka Barat, “jelas Suwito

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *