Anggota Dewan Propinsi Sebut Jalan Amblass Di Pal 3 Terkesan Dibangun Asal-Asalan

by -481 views

MUNTOK. Anggota DPRD propinsi Bangka Belitung dapil Bangka Barat Bong Ming-Ming kecewa dan mengatakan proyek jalan Muntok-Pk.Pinang yang terletak di Pal 3 desa Belo Laut terkesan dibangun asal-asalan. Hal itu disampaikannya saat diwawancara Radio Pilar melalui telepon seluler Sabtu (12-1-2019)


“Sebagai salah satu anggota dewan propinsi dari Bangka Barat saya merasa kecewa,dengan pembangunan tersebut. Pembangunan hanya menghabiskan uang negara. Ada dua hal yang menandakan proyek ini, kalau bukan perencanaan yang salah, atau kualitas pembangunannya salah, hal ini harus menjadi perhatian pihak terkait,”sesalNya

Baca Juga :  Bangka Barat Selenggarakan HARGANAS tingkat Propinsi


Ia menambahkan,”Siapapun yang menggerjakan proyek tersebut terkesan hanya dibangun asal-asalan. Kalau tidak demikian, masak baru selesai dibangun sudah amblass, orang awampun pasti menilai demikian,”ungkap Bong Ming-Ming

Bong Ming-ming menjelaskan dalam sebuah pembangunan, sebelum dibangun pasti dimulai perencanaan yang jelas, agar bila sudah selesai dibangun tidak menjadi masalah.

“Dalam sebuah pembangunan, sebelum dibangun pasti dimulai dengan perencanaan yang jelas, agar nanti bila selesai dibangun tidak menjadi masalah. Inikan menjadi masalah, menyusahkan masyarakat.
Sebagai wakil rakyat kami punya kepentingan agar pembangunan khususnya di Bangka Barat mendapat nilai positif dan bermanfaat buat masyarakat Bangka Barat,”tutup Bong Ming-Ming.

Baca Juga :  Bupati Dan Ketua DPRD Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Bangka Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.