BUPATI BANGKA BARAT LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA ESELON II B DI LINGKUNGAN PEMKAB BANGKA BARAT TAHUN 2018

by -1190 Views

Pemerintah kabupaten Bangka Barat laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tertinggi pratama eselon II B pada hari ini, Rabu (10/1) di Graha Aparatur Bangka Barat.


Pelantikan tersebut dilaksanakan dengan berdasar pada Surat Keputusan Bupati no. 188. 45/ 12 / 4.5.1.1/ 2018 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Eselon II B di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Parhan menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik.

” mutasi merupakan upaya mencapai hasil yang lebih baik. Pelantikan merupakan sarana penguatan, pengembangan, dan pemberdayaan potensi diri sehingga dapat terwujud sumber daya handal dan profesional”, ungkapnya.

Baca Juga :  Penghujung Tahun 2023, Kasus Narkoba di Bangka Barat Meningkat

“Jabatan baru yang disematkan kepada saudara hendaknya benar-benar dijaga, dipelihara dan dijalankan dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan selalu didasarkan pada Peraturan Perundangan yang berlaku. Sekali lagi selamat dan sukses”, tutupnya.

Sebanyak enam pejabat pimpinan yang dilantik pada hari ini diantaranya sebagai berikut:
Ir. herzon menjadi Asisten Administrasi dan Umum; Iduwan, SH menjadi Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM; drg. Achmad Syaifuddin menjadi Kepala Dinas Kesehatan; Rosdjumiati, SE menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal , Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi; M. Kaidi, SE menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan; serta Abimanyu, SE, Ak. M. Ec. Dev Menjadi Kepala Badan pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Baca Juga :  Dukung Pelestarian Tradisi Ruah Tempilang, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Panitia Ruah Tempilang

Beberapa pihak yang menghadiri acara pelantikan tersebut adalah Wakil Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Bangka Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Muntok, Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag Bangka Barat, Sekretaris DPRD, Asisten Sekretaris Daerah, Staf Ahli bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Barat, Ketua DWP Bangka Barat, Kepala Badan dan Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, dan Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah.

(riliskhp/wahyupratiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *