Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran pasang Spanduk HUT TNI ke 72 sebagai Bentuk Sinergitas Antara TNI Polri

by -1244 Views

Personil Polres Bangka Barat bersama personil Polsek jajaran memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 72 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Senin 02 September 2017.

Pemasangan spanduk Hari Ulang Tahun TNI ke 72 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober ini dipasang di setiap sudut kota Muntok yang sering dilewati oleh masyarakat. Tidak hanya di Muntok, spanduk HUT TNI juga dipasang di setiap polsek jajaran Polres Bangka Barat.

Baca Juga :  Stekholder Serahkan Bantuan Sepeda Motor dari Mabes Polri Kepada Anggota Polri di Pemkab.Babar pada saat Apel Bersama

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK M.H memantau pemasangan spanduk ucapan selamat HUT TNI ke – 72 di titik-titik tertentu sebagai bentuk soliditas anggota Polres Bangka Barat dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia

Sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis,  dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Ungkap Kasus Pencabulan Anak

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -72 ini diharapkan  sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI” ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *