BRIGADIR GUNTUR POLISI TELADAN 1 2017 BANGKA BELITUNG

by -1751 Views

MUNTOK. Anggota kepolisian polsek kelapa Brigadir Guntur Hidaya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan kelapa diberikan penghargaan sebagai polisi teladan peringkat 1 Bangka Belitung dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Barat H.Parhan dalam Upacara HUT Bhayangkara ke 71 dilapangan gelora Senin (10-7-2017).

Usai upacara Guntur menyampaikan bahwa penghargaan yang diterimanya menjadi motivasi buat dirinya untuk mempertahankan penghargaan dan menjadi contoh untuk rekan- rekan polisi lain.

Baca Juga :  Polair Polres Babar Sosialiasi Alat Keselamatan di Air

“Saya ucapkan terimakasih kepada pimpinan Polri yang telah mengapresiasikan saya menjadi polisi teladan terbaik peringkat 1 Polda Bangka Belitung. Atas penghargaan ini , semoga saya untuk memperhankan penghargaan dan mampu menjadi contoh terbaik, teladan yang baik buat anggota lain,kemudian bisa menjalankan tugas dan pengabdian ini kepada bangsa dan negara,” harap Guntur

Selain Brigadir Guntur, AKP Iskandar Kabag Ren Polres Bangka Barat menerima penghargaan tanda kehormatan Satya Lencana Bintang Nariya diberikan kepada anggota dengan pengabdian selama 24 tahun polisi tanpa cela atau pelanggaran disiplin dari Kepolisian Republik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *