Warga Jalan Raya Peltim Sungaibaru Geger, Seorang Warga Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

by -66 Views

PILARRADIO, Mentok – Warga Jalan Raya Peltim Sungaibaru Mentok Bangka Barat geger. Seorang warganya Inisial (S) mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri dengan seuntai di sebuah pohon Alpukat tak jauh dibelakang rumahnya, Rabu (14/8/2024).

S, baru ditemukan oleh tetangganya Deri pada sekitar jam 5:45, usai Deri membersihkan halaman dirumahnya.

“Sebelumnya waktu saat melakukan Lari pagi tidak keliatan karena masih gelap, baru pada saat meletakkan gagang sapu usai membersihkan halaman sekitar rumah, terkejut melihat sesosok mayat bergantung di pohon Alpukat,” kata Deri.

Baca Juga :  Wali Band Hadir Pada Acara Penutupan Porprov VI Dilaksanakan Lapangan Gelora

Betapa terkejutnya Deri dan ia langsung melaporkan kejadian ke Polsek Mentok, tak berselang lama polisi langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyidikan.

Polisi memperkirakan korban S melakukan bunuh diri sekitar jam 4 pagi. Saat dilakukan interogasi kondisi mayat masih hangat. Untuk sementara diduga penyebab S mengakhiri hidupnya dikarenakan masalah pribadi dan keluarga yang dialaminya.

Baca Juga :  Bangka Barat Gelar Pelatihan PUSPA

Selanjutnya Polisi membawa korban S ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum untuk penyidikan lebih lanjut, dan dilanjutkan oleh warga setempat dilakukan pemakaman.

Leave a Reply