Jelang Idul Adha, PT Timah Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Kabupaten Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, PT Timah kembali menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat di wilayah operasional Perusahaan termasuk di Kabupaten Bangka Barat.

PT Timah menyerahkan sebanyak 46 ekor sapi bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Barat. Penyerahan hewan kurban secara simbolis ini diserahkan oleh Kepala Divisi Pengolahan dan Peleburan PT Timah Sofian Simangunsong kepada panitia kurban, Jumat (14/6/2024).

Puluhan hewan kurban ini akan di distribusikan ke rumah ibadah, instansi maupun stakeholder PT Timah.

Baca Juga :  28 Personel Jalani Tradisi Siraman Air Kembang Kenaikan Pangkat

Panita Penyembelihan Hewan Kurban Pemkab Bangka Barat Agus Sunawan saat menerima bantuan, bersyukur PT Timah memberikan bantuan hewan qurban.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, bahwa kami bersyukur dan ber terima kasih kepada PT Timah sudah memberikan bantuan hewan kurban untuk Masyarakat Bangka Barat yang dikumpulkan Pemkab Bangka Barat,” katanya.

Ia menyebutkan, hewan kurban ini nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Sehingga dapat berbagi kebahagiaan di momen Idul Adha.

“Kami berharap mudah-mudahan PT Timah senantiasa memberikan manfaat buat masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Barat,” katanya.

Baca Juga :  Bupati lantik 3 Pejabat Tinggi Eselon II/B

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Barat Husni menyampaikan PT Timah kerap memberikan kepercayaan kepada PWI Bangka Barat menyalurkan bantuan – bantuan dari PT Timah kepada masyarakat, termasuk hewan kurban.

“PWI Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah telah memberikan kepercayaan menyalurkan hewan kurban. Tidak hanya hewan qurban, PWI juga diberikan kepercayaan menyalurkan bantuan sembako dari PT Timah kepada masyarakat,” kata Husni. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *