Panitia Hewan Kurban Masjid Al Huda Mentok Distribusikan Daging Kurban dari PT Timah untuk Masyarakat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Salah satu Masjid yang menerima bantuan hewan kurban dari PT Timah adalah Masjid Al Huda, Mentok, Kabupaten Bangka Barat telah menyembelih dan mendistribusikan sapi bantuan dari PT Timah kepada masyarakat pada Senin (17/6/2024).

PT Timah pada Idul Adha 1445 Hijriah ini menyalurkan sebanyak 46 ekor hewan kurban di Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Panitia Kurban Masjid Al Huda A. H Haryanto mengatakan, bantuan hewan kurban dari PT Timah dan masyarakat akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

Tahun ini Masjid Al Huda Komplek Unit Metalurgi PT Timah menyembelih empat ekor hewan kurban.

Baca Juga :  4.854 EKTP Rusak Dan Invalid DiBakar

“Penyaluran hewan kurban disalurkan ke Masjid Masjid Seputaran PT Timah, warga diluar komplek Timah Unmet, Guru TPA dan Madrasah, Cleaning service, Driver, Pensiunan PT Timah, Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan Panitia Qurban,” katanya.

Sementara itu Ketua Masjid Al – I’Thisom Gang Cek Daud Sungai Baru Wisqurni mengatakan, setiap tahun PT Timah menyalurkan bantuan hewan kurban kepada Panitia Qurban Masjid Al – I’Thisom setiap tahunnya.

“Syukur Alhamdulillah perhatian PT Timah setiap tahun memberikan bantuan sapi kepada warga. Selain itu PT Timah dan TNI juga memberikan bantuan mesin pompa air, sekarang tidak ada kendala lagi untuk pemenuhan air untuk keperluan di masjid seperti wudhu, kebersihan masjid dan lain lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  3 Partai Pengusung Sepakat Jabatan Wabup Harus Diisi

Ketua Pensiunan Purnakaryawan Timah Suryadi menyampaikan, PT Timah tetap peduli dengan para pensiunan PT Timah.

“PPT mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, selalu peduli dengan mantan karyawannya, tidak hanya sapi kurban, termasuk di bidang lainnya seperti kesehatan, sosial, PT Timah peduli kepada purnakaryawannya,” sebutnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *