PT Timah Dukung Pengembangan dan Ciptakan Generasi Qur’ani di Kecamatan Mentok

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah mendukung kegiatan MTQH Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, hal ini sebagai upaya perusahaan untuk mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di lingkar tambang.

Kegiatan MTQH Kecamatan Mentok digelar pada tanggal 07 – 08 Mei 2024 lalu. Bantuan dari PT Timah diserahkan kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Mentok H. Bachtiar Harahap yang didampingi oleh Camat Mentok Sukandi.

Baca Juga :  PTT, GTT DAN GTY BANGKA BARAT, DAPAT THR

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an H. Bachtiar Harahap mengatakan, “Kegiatan MTQH bertujuan menciptakan Generasi Islami yang Qur’ani, diikuti Kafilah dari setiap Desa dan Kelurahan.”

Bachtiar Mengapresiasi PT Timah yang turut mendukung kegiatan MTQH ke 15.

“PT Timah turut peduli dengan kegiatan MTQH dengan tujuan melahirkan regenerasi Qur’ani dengan memberikan bantuan penyelenggaraan. Atas nama panitia kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan,” ucapnya.

Baca Juga :  Opick Dan Melly Goeslaw Akan Hadiri Konser Kemanusiaaan Peduli Palestina dan Rohingnya di Muntok

Sementara itu Camat Mentok Sukandi menyampaikan PT Timah adalah Mitra Pemerintah yang selama ini mendukung berbagai kegiatan di Kecamatan Mentok.

“PT Timah mitra Pemerintah Kecamatan Mentok mendukung kegiatan di Mentok termasuk kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadis, PT Timah turut mendukung kegiatan ini,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *