KNPI Bangka Barat Utuskan Ikhsan Taufik Untuk Menjadi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

by -0 Views

MENTOK – Ikhsan Taufik salah satu pemuda asal Kota Mentok akan mewakili Kabupaten Bangka Barat pada Lomba Pemilihan Pemuda Pelopor Tahun 2023 tingkat Provinsi.

Ikhsan ditunjuk dan dipercayakan untuk mewakili Kabupaten Bangka Barat untuk mengikuti seleksi Pemuda Pelopor tingkat Provinsi, setelah di lakukan pemetaan oleh pengurus KNPI Kabupaten Bangka Barat.

“Tahun ini kita akan kirim satu orang pemuda di Kecamatan Mentok Bangka Barat yang kami anggap berpotensi terpilih pada seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi tahun 2023.“ Ungkap Riandi Ketua KNPI Bangka Barat, pada hari Jumat (09/06/2023).

Baca Juga :  Tiga Pimpinan DPRD Bangka Barat Dilantik

Ia mengatakan, dari beberapa kriteria yang menjadi syarat keikutsertaan seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi, Ikhsan Taufik sudah memenuhi syarat sebagaimana yang di minta.

“Setelah kita pelajari, Ikhsan sudah terpenuhi syarat untuk di kirim mewakili Kabupaten Bangka Barat mengikuti seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi.“ Ujar Riandi.

Sementara Ikhsan Taufik sendiri mengaku akan berjuang sekuat tenaga dan kemampuan untuk mengharumkan kepercayaan dan amanah dari KNPI Bangka Barat.

“Mohon doanya semoga saya diberikan kekuatan,kesehatan dan kemudahan selama seleksi ini berlangsung di tingkat Provinsi. Mudah-Mudahan saya dapat mengharumkan Kabupaten Bangka Barat sampai tingkat nasional,“ ungkap Ikhsan Taufik.

Baca Juga :  Pemkab Bangka Barat Beri Penghargaan Kepada Wajib Pajak Untuk Pedesaan/Perkotaan Yang Capai Target

Kategori seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi tahun 2023 yang akan di ikuti oleh Ikhsan Taufik yakni di bidang agama, sosial, budaya.

“Dari tiga bidang itu yang fokuskan pada bidang Agamanya, semoga Allah permudahkan jalannya amin,“ ucap Ikhsan.

Seleksi pemuda pelopor tingkat Provinsi akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung dari tanggal 13 sampai 15 Juni tahun 2023. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *