Pemkab Bangka Barat Peringati Isra Miraj, PT Timah Tbk Serahkan Santunan untuk Anak Yatim dan Piatu.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar peringatan Isra Miraj di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Selasa (21/2/2023). Dalam kegiatan ini, PT Timah Tbk juga menyerahkan santunan bagi anak yatim dan piatu di Bangka Barat.

Kegiatan ini menghadirkan penceramah Ustadz S Muhammad Assegaf ini juga diikuti diikuti forkompinda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Bangka Barat H. Sukirman dalam sambutannya mengajak jemaaah untuk mencontoh Nabi Muhammad SAW sebagai Suri Tauladan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Tiga Pimpinan DPRD Bangka Barat Dilantik

“Momentum peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW mampu menjadi motivasi untuk senantiasa mampu menginstropeksi diri kita, sudah sejauh mana kita meneladani Rasulullah. Kenapa ini penting dilaksanakan karena ini titik awal kita mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW,” katanya.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan amanah dari PT Timah sebanyak 25 orang dan Bank Sumsel 25 orang berupa santunan untuk anak Yatim Piatu, nanti akan diantar kepada yang menerimanya,” kata Bupati.

Baca Juga :  Gandeng PWI PT Timah Salurkan Bingkisan Ramadan Untuk Kaum Dhuafa

Dalam ceramahnya Ustadz S Muhammad Assegaf mengingatkan seorang memimpin ketika mengurus masyarakat mendapat pahala dari Allah SWT.

“Pesan saya kepada para pemimpin, jadikanlah pekerjaan antum sekalian untuk memimpin masyarakat, mudah-mudahan, ketika berniat untuk mengurus masyarakat, Antum akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *