Mobil Tabrak Warung Gorengan, Pemilik Warung Meninggal Dunia.

by -0 Views

KELAPA – Pengemudi kendaraan diharapkan berhati hati saat mengemudikan kendaraan pada saat cuaca saat ini. Seperti yang terjadi di ruas Jalan Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Mobil Avanza warna putih dengan nopol BN 1224 RC oleng dan menabrak warung gorengan, akibat kecelakaan tersebut pemilik warung IK (43) warga Desa Kacung yang pada saat itu sedang menunggu warung miliknya mengalami luka berat dan Meninggal Dunia, Kecelakaan Tunggal itu terjadi pada hari Senin (30/01/23).

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan membenarkan kejadian korban tewas tersebut adalah pemilik warung gorengan berinisial IK ( 43 ) Warga Desa Kacung, Kecamatan Kelapa.

Baca Juga :  Ayo Contoh Polres , Cegah Corona Untuk Kita Bersama

“Pemilik warung gorengan IK (43) warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa, meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan Mobil Avanza diperkirakan oleng saat menabrak warung, dikarenakan kondisi cuaca buruk.

“Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang dikemudikan RR warga perumahan Culong itu oleng dan menabrak warung gorengan milik saudara IK yang pada saat kejadian sedang menunggu warung. Korban IK mengalami luka berat dan meninggal dunia, sedangkan Pengemudi Avanza RR hanya mengalami luka ringan”, terangnya.

Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati mengemudikan kendaraan saat cuaca kurang bersahabat.

Baca Juga :  26 TENAGA PENYULUH PERTANIAN TERIMA SK CPNS

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, kurangi kecepatan di musim penghujan,” ucap Iptu Pulungan.

Sementara itu pengemudi Avanza RR, mengakui kejadian tersebut.

“Mobilnya oleng saat melintas di Jalan Desa Terentang hingga menabrak warung gorengan. Nahasnya saat kejadian IK sedang berada di warung hingga menjadi korban laka lantas pada saat itu korban IK berada di warung,” ungkap RR.

Usai kejadian lokasi menjadi tontonan warga setempat dan pengguna jalan yang melintas, sedangkan kondisi mobil yang menabrak korban terbalik. Kejadian kecelakaan tersebut pun sudah beredar di Media Sosial Platform Whatsapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *