PT TIMAH Tbk Dukung Penyelengaraan Porprov V, Fasilitasi Lapangan Pertandingan Cabang Olahraga Tenis.

by -40 views

BANGKA BARAT – Kabupaten Bangka Barat menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) V yang akan dilaksanakan tahun depan. Untuk mensukseskan kegiatan Porprov V, PT TIMAH Tbk juga berperan dalam mendukung persiapan kegiatan tersebut.

Bentuk dukungan yang diberikan PT TIMAH Tbk seperti memberikan fasilitas para atlet untuk berlatih, salah satu cabang olahraga yang memanfaatkan fasilitas PT TIMAH Tbk yakni cabang olahraga tenis.

Ketua Cabang Olahraga Tenis Lapangan Bangka Barat Supriyanto mengatakan, saat ini atlet mereka berlatih di lapangan tenis milik PT TIMAH Tbk yang terletak di Unit Metalurgi Muntok.

“Pengurus serta atlit telah siap menyambut Porprov, saat ini atlet latihan menggunakan fasilitas dari PT TIMAH Tbk di Unmet. Sedangkan di museum akan direhab, kita harapkan dalam Porprov cabor Tenis dapat dilaksanakan di sini,” kata Supriyanto.

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Cek Ruangan Pelayanan Publik.

Salah satu atlet tenis Bangka Barat, Ardian mengatakan lapangan tenis di Unit Metalurgi Muntok layak digunakan untuk berlatih karena memiliki sarana dan prasarana yang lengkap.

“Sarana dan prasarananya baik, sehingga lapangan tenis Unmet ini juga dipergunakan oleh atlit Bangka Barat berlatih saat ini,” kata Ardian.

Sementara itu, Ketua KONI Bangka Barat Muhamad Amin mengatakan, PT TIMAH Tbk tidak hanya memfasilitasi atlet untuk berlatih namun juga mendukung persiapan Porprov V di Bangka Barat.

“Selama ini cukup banyak PT TIMAH Tbk memberikan suportnya untuk kemajuan olahraga dan dukungan untuk PORPROV, salah satunya memberikan fasilitas sarana untuk atlit berlatih,” katanya.

Baca Juga :  Peserta Dan Penonton Karnaval Membludak, Bong Ming Ming Sebut Warga Rindu Kemeriahan Hari Kemerdekaan.

Ia menyebutkan, untuk cabang olahraga tenis lapangan pada Porprov akan dilaksanakan di Lapangan Tenis Unmet. Selain itu, Wisma PT TIMAH Tbk di Bangka Barat juga akan menjadi tempat atlit bertanding.

“Kami pengurus KONI Bangka Barat mengucapkan terima kasih atas dukungan PT Timah. Ia berharap seluruh stake holder mendukung prestasi atlit tenis lapangan Bangka Barat,” katanya.

Sebagai tuan rumah, kata dia Bangka Barat harus sukses dalam penyelenggaraan, prestasi, pelaksanaan dan administrasi serta sukses menggerakkan UMKM.

“Untuk itu dukungan seluruh stake holder dibutuhkan dalam pelaksanasn PORPROV nanti,” ucapnya.

Pj Gubernur juga telah memberikan dukungannya, selain menyelenggarakan kejuaraan olahraga, beliau akan melaunching poster pada HUT Babel yang akan dilaksanakan di Bangka Barat,” kata Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *