Masyarakat Muntok Antusias Ikuti Jalan Santai dan Senam Sehat HUT Partai Golkar.

by -52 views

MUNTOK – Masyarakat Kabupaten Bangka Barat antusias dan berbondong-bondong mengikuti Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Bangka Barat, walaupun sempat diguyur hujan pada pagi hari, tak menggurangi semangat peserta untuk datang mengikuti kegiatan tersebut. Panitia menyediakan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor Honda Revo dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk peserta.

Start dan Finish di Kantor DPD Partai Golkar di Jl. Basuki Rachmad No. 53 Sungai Daeng Muntok, dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bangka Barat Dedi Wijaya, Minggu (16/10/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Bangka Barat Dedi Wijaya mengatakan kegiatan Jalan Sehat yang dilakukan serentak seluruh Indonesia dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 58.

Baca Juga :  Pemda Ajak KNPI Kembangkan Potensi di Bangka Barat, Salah Satunya Geopark

“Kegiatan Jalan Sehat bersama masyarakat hari ini dilakukan secara serentak di seluruh DPD-DPD Partai Golkar yang merupakan instruksi partai. Jalan Sehat merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar yang ke 58,” katanya.

Ia menambahkan “Kegiatan ini juga sebagai upaya partai Golkar mengajak masyarakat untuk Hidup Sehat dengan cara berolahraga,” jelas Dedi.

Pemenang hadiah utama Sepeda Motor Ade Nofita (32) ibu rumah tangga warga kampung Senang Hati RT 01 RW 02 Kelurahan Sungai Daeng Muntok mengaku senang mengikuti kegiatan HUT Partai Golkar.

Baca Juga :  Milad Ke-45, PPP Bertekad Dongkrak Suara Pileg 2019

“Sangat senang, selain dapat hadiah, kita juga sambil berolahraga. Semoga sering dilaksanakan kegiatan seperti ini, biar hidup Kota Muntok,” sebutnya.

Uut warga Desa Kundi mengatakan mengikuti jalan santai karena tertarik dengan hadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

“Sengaja datang ke Muntok, tertarik dengan hadiah motor dan hadiah yang menarik lainnya, sekaligus jalan jalan,” ucapnya.

Sementara itu Anggota DPRD Bangka Barat Liana Andalusia, menyampaikan kegiatan ini juga sebagai silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami jadikan juga sebagai silaturahmi kader Partai Golkar dengan masyarakat, kita berolahraga bersama dan berbagi untuk masyarakat,” ucap Liana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *