Masyarakat Antusias Meriahkan Gerak Jalan Memperingati HUT RI Ke 77.

by -1,754 views

MUNTOK – Sebanyak 140 tim, peserta mengikuti kegiatan gerak jalan memperinggati HUT RI ke 77 yang dilaksanakan Pemkab Kabupaten Bangka Barat.Selasa (22/8/2022).

Berbagai elemen masyarakat mulai dari Pelajar, Instansi, Institusi, BUMN, Ormas dan masyarakat mengikuti gerak jalan penuh semangat dan antusias, tak terkecuali penonton memadati setiap jalan rute perjalan peserta gerak jalan.

Dimulai dari Start di lapangan gelora Muntok peserta gerak jalan melalui panggung kehormatan, memberi penghormatan kepada Forkopimda Bangka Barat serta tamu undangan yang hadir memeriahkan kegiatan.

Baca Juga :  Bangka Barat Banjir Durian

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bangka Barat Syafrizal mengatakan kegiatan gerak jalan peringatan HUT RI ke 77 disambut antusias warga.

“Alhamdulillah, walaupun kita akui dilaksanakan secara mendadak karena kita masih pemulihan dari pandemi Covid-19, kegiatan gerak jalan rangkaian memperinggati HUT RI ke 77, disambut antusias warga baik dari peserta dan penonton,” kata Rizal.

Rizal meneruskan “Kegiatan Gerak jalan diikuti peserta sebanyak 140 tim, dari Sekolah, Instansi, Organisasi, BUMN, dan Umum. Untuk Rute Jalan jendral Sudirman masuk Simpang Aloy, Jalan Raya Peltim, Jalan Peleburan, Tebing Kantor Camat dan Finish kembali ke Start Lapangan Gelora,” kata Rizal.

Baca Juga :  159.656.000 Rupiah, Donasi Terkumpul Untuk Konser Kemanusiaan dari Bangka Barat

Penonton Gerak Jalan, RA Marlina warga Muntok mengatakan kegiatan gerak jalan berlangsung meriah dikarenakan selama dua tahun tidak dilaksanakan akiban pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini sudah dua tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19, tentu sebagai warga Muntok merindukan untuk kembali memeriahkan HUT Kemerdekaan, tentunya ramai meriah, dan senang kegiatan ini kembali dilaksanakan,” ujar ASN Pemkab Bangka Barat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *