Tutup Semarak Kemerdekaan, Babar Gelar Pawai Dan Karnaval

by -232 Views

Muntok. Memeriahkan HUT RI ke 74 pemkab Bangka Barat mengelar Pawai dan Karnaval. Kegiatan diikuti oleh 47 peserta pawai (jalan kaki), 21 sepeda dan motor hias, dan 22 kendaraan hias. Acara berlangsung cukup meriah. Pawai karnaval menutup rangkaian semarak HUT RI ke 74 di Bangka Barat.Kamis (22/8/2019)

Tampak dipanggung kehormatan Bupati Markus, Sekda H Yunan Helmi, perwakilan Kajari, Kodim, Polres, Kepala OPD, gabungan organisasi wanita dan instansi vertikal.

Baca Juga :  Amankan Imlek, Polres Bangka Barat Terjunkan 80 Personel

Setiap peserta menampilkan ciri khas masing -masing. Mobil antik Presiden RI Soekarno kreasi warga Desa Mancung yang terbuat dari pelepah beluluk, mobil hias Dinas Perhubkim dan Dinas PUPR turut serta dalam karnaval kali ini menjadi daya tarik masyarakat. Sedangkan Dinas PUPR dengan membawa alat berat pekerjaan umum seperti alat pengaspalan jalan.

Baca Juga :  Seorang Wanita Pengedar Narkoba di Tempilang Diamankan Tim Hantu Sat Resnarkoba Polres Bangka

Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pawai dan karnaval yang digelar dari pukul 08.00 Wib hingga sore. Pawai dan karnaval diikuti peserta dari tingkat SD, SMP, SMU, pemerintahan desa, OKP, OPD dan umum serta instansi vertikal (jnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *