Kejari Babar Bagikan Takjil, Untuk Pengguna Jalan – Beli Di Pelaku UMKM

by -0 Views

MUNTOK.Kejaksaan Negeri Bangka Barat bekerja sama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Bangka Barat melaksanakan kegiatan pembagian takjil sebanyak 200 paket bertempat di depan rumah dinas Kajari Bangka Barat yang dibagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melewati rumah dinas Kajari Bangka Barat.Senin, (18 April 2022)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama terutama pada bulan suci ramadhan yang merupakan bulan yang penuh dengan barokah.

Baca Juga :  Agenda Pembacaan Tuntutan Kasus Penistaaan Agama Ditunda.

Dengan adanya pembagian takjil ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19.

Selain itu kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memberdayakan para UMKM di Kabupaten Bangka Barat khususnya di Kecamatan Muntok. Paket takjil tersebut dibeli dari para pelaku UMKM yang sampai dengan saat ini masih menjadi mitra binaan dan senantiasa mendukung berbagai kegiatan serta program kerja dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

Baca Juga :  Kejari Bangka Barat Musnahkan Barang Bukti

Kepala Kejari Bangka Barat Wawan Kustiawan, SH mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi paket takjil kepada masyarakat.

“Harapannya kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan tiap tahun nya dan pada kesempatan tersebut juga Kajari Bangka Barat mengharapkan dukungan serta do’a dari masyarakat agar Kejaksaan Negeri Bangka Barat dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan segera meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),”jelas Kajari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *