Wabup Sampaikan Masih Ada Oknum Rusak Menumbing

by -0 Views

MUNTOK. Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming SE melaksanakan kegiatan talk show di Radio Pilar. Talk Show yang mengupas tentang Menumbing dipandu oleh penyiar Radio Pilar Rena, dilaksanakan pada hari Jum’at (25/2/2022)

Bong Ming Ming selain memaparkan tentang kondisi Bukit Menumbing, juga menceritakan langkah-langkah pemkab Bangka Barat dalam penyelamatan serta pelestarian hewan yang ada di Bukit Menumbing.

“Pemkab Bangka Barat sangat serius menyelamatan Bukit Menumbing dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan ilegang loging, ilegal mining dan penyelematan hewan langka di bukit Menumbing,”kata Bong Ming-Ming

Ia melanjutkan ” Baru baru ini saya, bersama Kapolres, dan Dandim, mengecek bukit Menumbing, dan saya akui masih terjadi pengrusakan bukit Menumbing dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Dan saya minta segera hentikan, Menumbing ini milik kita bersama, milik negara , banyak sejarah yang ada di menumbing, flora, juga fauna harus kita jaga bersama,”imbuhnya

Baca Juga :  AMPG Ade Gawe Dari Gubernur - Petisi "Save Menumbing" Akan ditandatangani Ribuan Peserta

Wakil Bupati juga mengajak masyarakat untuk menanam pohon di Menumbing yang merupakan Gerakan Serentak Penyelamatan Bukit Menumbing.

“Pada tanggal 15 Maret nanti pemkab Bangka Barat, Polres, Kodim beserta seluruh stekholder dan masyarakat akan melaksanakan kegiatan “Satu Pohon Sejuta Manfaat”, Ini adalah gerakan serentak seluruh masyarakat menyelamatkan Menumbing ,setiap satu orang menanam satu pohon di Menumbing. Untuk itu kita ajak seluruh masyarakat Bangka Barat untuk berpartisipasi,”harap Bong Ming Ming

Baca Juga :  Minimalisir Karhutla Kapolres Selenggarakan Sayembara

Bong Ming Ming dalam talkshow juga mendengar saran dan kritik dari pendengar Radio Pilar.

“Kami ucapkan terimakasih atas kritik dan saran kepada pemkab Bangka Barat. Ini akan menjadi catatan kami, dan harapan saya kegiatan ini sangat baik, dapat dilanjutkan, karena melalui Talk show ini, saya dapat mendengar langsung keluhan dan harapan masyarakat.
Untuk Radio Pilar terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga kedepan terus bersinergi dengan pemkab Bangka Barat, mewujudkan Bangka Barat Maju, Sejahtera dan bermartabat,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *