Percepat Penanganan Covid-19, PT Timah Tbk Sediakan Isoter di Muntok

by -258 views

BANGKA BARAT – Angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat terus meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Untuk membantu penanganan Covid-19, PT Timah Tbk menyediakan tempat Isolasi Terpusat (Isoter) yang terletak di Asrama PT Timah Tbk di Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Berdasarkan data yang dilangsir dari laman https://covid19.babelprov.go.id/ jumlah pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Bangka Barat hingga Kamis (24/2/2022) mencapai 6.033 orang, dengan pasien yang sembuh sebanyak 5.595. Saat ini yang sedang menjalani isolasi sebanyak 294 orang.

PJU Polda Bangka Belitung didampingi Kapolres Bangka Barat bersama Ketua Tim Gugus Tugas Penangganan Covid-19 Bangka Barat Achmad Nursyandi turut memantau lokasi Isoter yang disediakan PT Timah Tbk, Kamis (24/2/2022).

Baca Juga :  Tim Medis Berpakaian Hazmat Jemput Satu Keluarga

Ketua Tim Gugus Tugas Penangganan Covid-19 Bangka Barat Achmad Nursyandi mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konsisten membantu Pemerintah Daerah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah secara prinsip kita merasa terbantu dengan Isoter yang disediakan PT Timah Tbk, terima kasih kepada PT Timah,” ucapnya.

Menurutnya, dengan menyediakan Isoter ini merupakan bentuk keseriusan PT Timah Tbk dalam membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kiita berharap kerja sama dan sinergi ini terus terjalin. Isoter ini adalah salah bentuk keseriusan PT Timah membantu pemerintah dalam penangganan Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Himbau Warga Pakai Masker Untuk Cegah Korona

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto turut mengapreasi PT Timah telah membantu menyediakan Isoter bagi pasien Covid-19, sehingga dapat mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PT Timah telah membantu menyediakan Isoter. Penangganan Covid adalah tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga memotivasi para pasien Covid-19 yang sedang diisolasi agar dapat segera pulih.

Saat ini, ada beberapa pasien Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi di tempat Isolasi Terpadu yang disediakan PT Timah Tbk.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *