Kecelakaan Di Jalan Raya Desa Ranggi Jebus, Pengendara Motor Tewas

by -321 views

JEBUS. Telah terjadi kecelakaan Pada hari Jum at 19 Februari 2021 sekira pukul  15.30 WIB  di jalan Raya desa Ranggi kecamatan Jebus Bangka Barat

Kecelakaan bermula saat kendaraan motor Yamaha Vega BN 8223 yang di kendarai Abdul Salam  (60) melaju dari arah parit 3 hendak menuju kebunnya yang berada di Ujung desa Ranggi Asam  setiba di persimpangan jalan menuju kebunnya, saat hendak berbelok ke kanak
Tiba tiba dari arah belakang melintas kendaraan R4 Suzuki Carry BN 8599 QV yang di kendarai Herman dan menabrak kendaraan R2 tersebut atas kejadian itu pengendara motor (Abdul Salan) meninggal dunia.

Baca Juga :  Warga Temukan Korban Laka lantas Tak Bernyawa

Kapolsek Jebus kompol Muhammad Saleh, SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan terjadinya kecelakaan tsb.

“Identitas kendaraan kendaraan yg terlibat kecelakaan Kendaraan R2 SPM Yamaha Vega Nopol BN 8223 SF dan Kendaraan R4 Suzuki Carry BN 8599 QV, menyebabkan satu korban sepeda motor meninggal dunia. Saat ini masih dalam proses penyidikan kepolisian.
Saya menghimbau agar masyarakat saat berkendara hati hati lah di jalan ingat keluarga sudah menunggu di rumah,”imbuh Saleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *