Kapolsek Muntok Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

by -0 Views

MUNTOK. Kapolsek Muntok AKP Albert DH Tampubolon,SH, menggelar silaturahmi dengan awak media. Kegiatan tsb dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Muntok yang baru. Kegiatan digelar di warung kopi kongjie kecamatan Muntok kab. Bangka Barat, Rabu (17/2/2021).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Muntok Akp Albert DH Tampubolon,SH, Kanit Reskrim Polsek Muntok, Kanit Intelkam Polsek Muntok. Sedangkan wartawan Husni Ketua Pokja Media serta wartawan dari berbagai media yang bertugas meliput pemberitaan di Bangka Barat.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Bangka Barat Berantas Pengguna dan Pengedar Narkoba

Kapolsek Muntok Akp Albert DH Tampubolon,SH, mengatakan pertemuan dengan wartawan sebagai sarana komunikasi institusi kepolisian,sarana
bersilaturahmi sekaligus perkenalan saya sebagai Kapolsek Muntok yang baru dengan awak media.

“Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua serta menjalin sinergitas polsek Muntok dengan media lokal”, ucapnya

Baca Juga :  Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran menggelar Razia Cipkon Kamtibmas

Dalam kesempatan tersebut Husni selaku Ketua Pokja media Bangka barat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada AKP Albert DH Tampubolon,SH, sebagai Kapolsek Muntok yang baru.

“Kami mengucapkan selamat bertugas serta apresiasi kepada Kapolsek Muntok dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media. Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *