Satpam Berkontribusi Dalam Pengamanan Dan Pencegahan Covid-19

by -0 Views

MUNTOK. Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan Satuan Pengamanan (Satpam) agar dapat berkontribusi dalam pengamanan. dan pencegahan Covid 19 diwilayah kerjanya masing-masing.


Hal tersebut disampaikannya saat memimpin kegiatan Syukuran HUT Satpam ke-40 di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (02/02/2021).

“Saya harapkan rekan-rekan satpam dapat memberikan kontribusi yang baik di lingkungan kerja, masing-masing untuk sama-sama mengamankan jalannya sebuah kegiatan usaha maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.
Hut Satpam kali ini bertemakan “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat”.” pungkas Kapolres

Baca Juga :  INFO PENERIMAAN ANGGOTA POLRI TAHUN 2017

Kapolres meneruskan “Kondisi saat ini yang kita ketahui masih dalam pandemi covid 19 harus dapat memberikan untuk mentaati protokol kesehatan dengan jelas menggunakan masker yang sesuai dengan aturan menjaga, dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,”ucapnya.

Dalam kegiatan tsb diberikan Penghargaan kepada anggota Satpam Unmet PT Timah. yang berprestasi kepada Sugeng Setiawan dan Ocki Nurtiawan .

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Luncurkan Program "PELITA".

Acara dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo S.I.K, Para Kabag, Kasat Polres Bangka Barat, serta para anggota Satpam Kabupaten Bangka Barat.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *