Kapolres Bantu Dan Sambanggi Penyandang Disabilitas

by -0 Views

TEMPILANG. Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K berserta PJU membantu dan menyambangi penyandang disabilitas di desa Simpang Yul Tempilang.
Dalam kegiatam Bakti sosial membagikan sembako berupa 40 karung beras kepada Masyarakat di Desa Simpang Yul kecamatan Tempilang .Bangka Barat, Sabtu (39/01/2021)

Kapolres Bangka Barat membagikan sembako dari rumah ke rumah dan kegiatan ini pun sampai kepada saudara Junaidi zakarsi (35) warga desa Simpang Yul kecamatan Tempilang Kab. Bangka Barat telah mengidap lumpuh selama12 tahun akibat kecelakaan saat pergi bekerja, yang tinggal bersama keluarganya mengucapkan atas perhatiannya dari Kapolres Bangka Barat.

Baca Juga :  KONFRENSI PERS SAT NARKOBA POLRES BANGKS BARAT Kapolres: - Jaringan Muntok dikendalikan oleh Aguan (napi LP Muntok) -Jaringan Kelapa Bandar besar adalah mantan anggota Polri, dihadiahkan timah panas

“Terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Bapak Kapolres Bangka Barat kepada kami yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat bagi kami , dan kami hanya dapat berdoa semoga bapak Kapolres sehat dan tetap maju,” ucap Junaidi Zakarsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *