Pedagang sudah banyak kembali berjualan ke Lapangan Gelora yang sudah difasilitasi wifi gratis.

by -420 views

MUNTOK_ Camat Muntok, Sukandi tidak melarang ataupun mengizinkan Para pedagang yang berjualan di lorong tengah Pasar Muntok, asalkan tidak berjualan di terminal lama sepan Masjid Jami’.

” Intinya Lorong Tengah karena sebagian milik Pemda asetnya sebagian milik masyarakat, saya belum dapat melarang atau mengizinkan, itu intinya,” ujarnya, Kamis (8/1/2021)

Menurutnya, terminal lama tersebut merupakan lahan parkir atau terminal bukan lokasi untuk berjualan dan dapar mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga :  Sekarang, Via Whatsapp Sudah Bisa Mengajukan Pelaporan Gangguan Lampu PJU.

Pindahnya para pedagang sehingga menempati lorong tengah tersebut, dikatakan Sukandi saat relokasi memang agak sepi karena terkendala hujan.

” Kita bisa memaklumi kondisi pada saat itu, hujan turun siang dan malam sehingga mereka ada keluhan, nggak laku, itu keluhan mereka,” ujarnya

Sukandi menyebutkan para pedagang tersebut, kini banyak yang kembali berjualan di lapangan Gelora, terlebih ditopang beberapa fasilitas, seperti wifi gratis.

Baca Juga :  Warga Muntok Kembali Geger, Ditemukan Mayat Di Perairan Muntok

” Fasilitas sudah dipasang anak – anak kita AMPege Wifi, sudah aktif, alhamdulilah. WC sudah alhamdulillah bagus, lampu juga tinggal menjalankan, cuma ada sedikit miss tadi lah. Tapi semalam saya cek para pedagang yang masih diatas, seperti apa? Alhamdulillah mereka mensyukuri, lebih pas disana sekarang sudah ramai, alhamdulilah,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *