KPU Babar Gelar Pleno Penetapan Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada

by -0 Views

MUNTOK – KPU Kabupaten Bangka Barat melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Wisma Ranggam Muntok.Kamis (24/9/2020)

Pleno dipimpin Ketua KPU Pardi didampingi anggota KPU Bangka Barat Harpandi, Yulizar, Henny Apriana dan Nelly Herawati. Tampak hadir Ketua Bawaslu Babar Rio Febri Fahlevi beserta anggota, Kapolres AKBP Fedriansiah dan Kasdim Mayor Inf Guru Singa

Baca Juga :  Partai Yang Tidak Daftarkan Caleg, Tidak Dapat Ikut Pemilu Legislatif.

Pada pleno ini 3 Paslon mengambil nomor yang diambil Calon Bupati. Pasangan Markus SH – H Badri Syamsu SE (Mari) mendapatkan nomor 1. Pasangan H Sukirman SH – Bong Ming Ming (Bersanding) mendapat nomor 2 dan pasangan Safri SE – Eddy Arif (SIF) nomor 3.

Ketiga paslon sebelumnya dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Bangka Barat, baik sebagai pasangan calon dan calon yang akan menjadi peserta pilkada 9 Desember 2020.

Baca Juga :  KPU Sampaikan Pemuktahiran Data Pemilih

Pengundian nomor urut mendapat pengamanan yang ketat dari Kepolisian, TNI dan SatPol PP. Hanya Paslon yang bisa masuk ke lokasi acara. Jalan raya ditutup satu arah guna mencegah masa berkumpul dan menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *