Bermain Di Sekitar Pelabuhan, Seorang Anak Tenggelam

by -0 Views

MUNTOK. Seorang anak Wardana (6 thn.) tenggelam di pelabuhan ikan lama Limbung kp Tanjung Muntok. Korban ditemukan dibawah kapal nelayan 15 Menit setelah kejadian, dalam keadaan meninggal dunia.Jum’at (11/9/2020)

Menurut keterangan saksi (teman korban) Sebelumnya saksi bermain bersama korban di pinggir DAM pelabuhan lama mentok sambil memainkan kaki dan kemudian korban terjatuh di pinggiran air laut yang sedang pasang.

Keterangan orang tua korban Beralamatkan di Kontrakan Pasar Lama Kp. Tanjung Kab. Bangka Barat, Pada hari jumat tgl.11 September 2020, sekira pukul 14.30 korban pergi ijin orang tua untuk membeli es (minuman) di pasar Lama Mentok bersama adiknya.

Baca Juga :  19 Siswi SMPN 3 Alami Kesurupan

Betapa sedihnya mendengar sang buah pada pukul 15:00 bahwa anak nya berada di puskesmas dalam keadaan meninggal dunia.

Kasat Polair AKP Candra Wijaya S.H MH seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut

“Kemudian atas permintaan keluarga, korban akan langsung dibawa ke Lrg Balai Pengobatan Desa Sungsang rt.003 rw.003 kel.Sungsang III Kec.Banyu Asin III Kab.Banyuasin Prov.Sumatra selatan untuk segera di kebumikan.

Baca Juga :  Keluarga Korban Perang Dunia Ke II Terharu, Lihat Galeri Vivian Bullwinkel di Museum Timah Indonesia Muntok

“Kami membenarkan kejadian tersebut korban terpeleset dan tidak bisa berenang atas kejadian tersebut korban meninggal dunia kami juga mengimbau kepada orangtua agar selalu mengawasi anaknya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” ujar Kasat Polair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *