Perang Terhadap Corona, Bangka Barat Disemprot Disinspektan

by -475 views

MUNTOK. Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19, dilaksanakan penyemprotan disinpektan masal se kabupaten Bangka Barat. Seluruh Forkopimda , BUMN serta BUMD mengerahkan personel lengkap kemampuan yang ada seperti Mobil Damkar, serta seluruh peralatan yang ada guna mencegah masuknya Covid 19 di kabupaten Bangka Barat.


Sebelum dimulai kegiatan dilaksanakan Apel gabungan persiapan penyemprotan massal yang dipimpin oleh Bupati Bangka Barat Markus SH, dilanjutkan peninjauan kekuatan dan keberangkatan personil yang akan melaksanakan tugas. Selasa (31/3/2020)

Baca Juga :  PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Dua Rumah Ibadah di Bangka Barat.


Bupati Bangka Barat Markus dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini meripakan instruksi dari Kapolri agar melaksanakan penyemprotan masal di seluruh daerah dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona.


” Pemkab Bangka Barat mendukung pencegahan penyebaran virus corona, hal ini berguna untuk memutus rantai penyebaran corina di Bangka Barat,” ujar Markus

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama dengan TNI dan Pemkab Bangka Barat, serta instansi lainnya yang turut berpartisipasi.

Baca Juga :  Fitri Raih Hadiah Motor Dari Kegiatan MRSF

“Bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan dengan menggunakan seluruh kendaraan dinas Polri seperti kendaraan watercanon dan kendaraan dinas lain seperti mobil pemadam kebakaran dan sarana pendukung lainya,” jelas Kapolres

Kapolres menerangkan, kegiatan dilakukan dalam rangka melaksanakan Telegram Polri tentang Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak Seluruh Indonesia, tanggal 31 Maret 2020. Juga Telegram Kapolri No ST/868/III/KEP./2020 tentang Antisipasi Perkembangan Pandemik Virus Corona, yang memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.