Warga Sungai Daeng Temukan Sesosok Mayat Di Perkebunan

by -101 Views

MUNTOK. Warga Mulya Rt.03 Rw.02 kel. Sungai Daeng kel. Sungai Daeng kecamatan Muntok kabupaten Bangka Barat dihebohkan dengan penemuaan mayat Laki laki di perkebunan.


Mayat ditemukan pertama oleh Budi (45 th) Warga Mulya Sungai Daeng Muntok pada saat sedang mencari kelapa di seputaran perkebunan tersebut dan mencium bau menyengat selanjutnya oleh saksi dilihat didalam pondok ada sesosok mayat dan memberitahukan ke Pekerja Bengkel Adit dan saksi langsung ke Polsek Mentok .

Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH membenarkan penemuan mayat di perkebunan Belakang Bengkel Lukman kp. Warga Mulya Rt.03 Rw.02 kel. Sungai Daeng kel. Sungai Daeng kec. Muntok kab. Babar bernama Feri (41).

Baca Juga :  Puluhan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang.

Dari keterangan polisi korban merupakan .Warga desa Mulya Rt.01 Rw.02 kel. Sungai Daeng.

Selain itu korban juga diketahui memiliki gangguan kejiwaan.

Korban ditemukan pada Senin (17/2/2020) sekira pukul 11.00 wib oleh saksi An. Budi,45 th
Penemuan Mayat di perkebunan Belakang Bengkel Lukman kp. Warga Mulya Rt.03 Rw.02 kel. Sungai Daeng kel. Sungai Daeng kecamatan Muntok kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga :  Pembakar Rumah Agus Berhasil diamankan, Motif Pelaku didasari Sakit Hati

“Menurut keterangan keluarga korban terakhir terlihat pada hari Jumat tgl 14 Februari 2020. korban diduga korban sering berpindah-pindah tinggal dipondok didalam hutan seputaran TKP.
Untuk selanjutnya korban ditangani oleh Unit Identifikasi Polres Babar dan langsung dibawa ke RSUD guna dilakukan Visum terhadap Korban,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *