Bawaslu Bangka Barat Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatip Dengan Staekholder

by -351 Views

Muntok. Badan pengawas pemilu (BAWASLU) kabupaten Bangka Barat menggelar sosialisasi partisipatip dengan staekholder dalam pemilihan umum tahun 2019. sosialisasi dilaksanakan di aula Rumah Kebun diikuti oleh berbagai instansi baik pemda Bangka Barat, KPUD bangka Barat,POLRI, TNI, tokoh masyarakat, Ormas serta awak media Senin (8-10-2018)


Ketua Bawaslu Bangka Barat Rio Febri Fahlevi SH mengatakan kegiatan sosialisasi dimaksudkan agar masyarakat dapat turut berpartisasi dalam pengawasan pemilu tahun 2019, peran serta stecholder sangat diharapkan membantu dalam pengawasan pemilu.

Baca Juga :  NPHD 5,3 M, Bawaslu Ajukan Adendum Ke Pemda

” Mengingat tahapan kampanye telah dimulai, dan melihat keterbatasan SDM di Bawaslu dirasakan perlu melakukan sosialisasi dimaksudkan mengajak peran serta seluruh steckholder untuk berpartisipasi aktif dalam melakukan pengawasan pemilu,”jelasnya

Rio berharap melalui sosialisai, steckholder yang diundang dapat membantu Bawaslu untuk melakukan pengawasan dan pencegahan pelanggaran pemilu. Menurut Rio kerjasama dengan steckholder sangat dibutuhkan agar pemilu tahun 2019 berjalan dengan sukses.

Baca Juga :  17 Parpol Terdaftar Di KPUD Bangka Barat

“Kami berharap dengan kepedulian elemen masyarakat, dapat menjadi mata kami, agar bisa menyampaikan bila terjadi pelanggaran pemilu. Pengawasan dan pencegahan dari seluruh elemen dan steckholder sangat dibutuhkan agar pemilu tahun 2019 berjalan dengan sukses,”ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *