Sat Binmas Polres Babar imbau Penghuni LP Mentok untuk Introspeksi dan mawas diri Selama dalam Masa Tahanan

by -1319 Views

Satuan Pembinaan Masyarakat Kepolisian Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada Napi dan tahanan penghuni Lapas Mentok, Selasa (7 November 2017).

Dalam arahannya KBO.Sat Binmas IPDA Gamaludin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Penghuni Lapas Mentok diimbau agar jangan mengulangi Perbutannya lagi apabila sudah selesai menjalani hukuman.

”kepada para napi dan tahanan untuk gunakan waktu selama di dalam lapas sebagai kesempatan untuk Introspeksi dan mawas diri akan kesalahan atau tindakan yang melanggar hukum ” ujar KBO Sat Binmas seizin Kapolres Bangka Barat

Baca Juga :  Pastikan aman dari Perompak,iligal fishing dan kejahatan pelayaran, Kapolres Babar melaksanakan Patroli perairan di wilayah babar

KBO Sat Binmas Juga Menambahkan selama ini dan berjanji pada diri sendiri untuk tidak mengulang lagi perbuatan kriminal yang akibatnya bisa merugikan orang lain dan diri sendiri dan keluarga.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan terobosan Sat Binbmas Polres Bangka Barat, khususnya salah satu upaya dalam rangka menekan sekecil mungkin adanya gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *