Sat Lantas Polres Bangka Barat Kunjungi Pangkalan Ojek dan Suarakan Ops Zebra Lewat Radio Pilar

by -793 Views

Satgas Preemtif Ops Zebra Menumbing Polres Bangka Barat mengunjungi Pangkalan Ojek di pelabuhan Muntok, Senin, 06 November 2017.

Anggota memberikan arahan dan himbauan kepada para tukang angkutan ojek terutama dalam berkendara untuk selalu memakai helm melengkapi surat-surat dan kelengkapan dalam berkendara. Bripda Erik (Anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat) juga memberikan himbauan agar dalam membawa penumpang tidak berkecepatan yang tinggi, melihat situasi cuaca di Kota Muntok sudah memasuki musim penghujan.

Baca Juga :  Kapolres Babar Sampaiakan Tambahan Tugas Bhabinkamtibmas Pemantauan Dana Desa

Selain memberikan himbauan di Pangkalan Ojek, Satgas preemtif Ops Menumbing juga menyuarakan tentang jalannya Ops Zebra Menumbing 2017 lewat siaran udara yaitu melalui Radio Pilar Muntok. Lagi-lagi Bripda Erik kembali mensosialisasikan tentang adanya Ops Menumbing 2017 yang berakhir pada 14 November nanti. Bripda Erik juga mengingatkan untuk selalu membawa surat- surat kendaraan dan kelengkapan dalam berkendara demi keselamatan dalam berlalu lintas khususnya di wilayah Kec. Muntok.

Baca Juga :  DP2KBP3A Ajak Lindungi Perempuan Dan Anak

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma S.IK seizin Kapolres Bangka Barat menegaskan kegiatan ini diharapkan bisa menekan angka pelanggar lalu lintas dan diharapkan masyarakat untuk bisa menaati peraturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *