Kabag Ops Sidak di SPBU di Muntok

by -706 Views

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Sahbaini S.H, M.H tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak di SPBU di Kecamatan Muntok, Senin, 06 November 2017.

Kabag Ops bersama Kasat Sabhara Iptu Edwar mendatangi SPBU di Kampung Jawa Muntok. Situasi antrian terlihat sepi dikarenakan bahan bakar solar dan bensin sedang kosong.

Kabag Ops juga mendatangi SPBU pal 3 Kec. Muntok. Terlihat antrian padat dikarenakan para pengantri berpindah ke SPBU pal 3 dikarenakan bahan bakar di SPBU Kp.Jawa sedang kosong.

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Upacara Tabur Bunga

Situasi yang sama juga ditemui di SPBU pal 6 kec. Muntok. Antrian di SPBU pal 6 terlihat padat dimulai dari pengantri roda 2 dan roda 4.

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Sahbaini S.H , M.H seizin Kapolres Bangka Barat juga menegaskan kepada pihak SPBU untuk tidak memberikan kelonggaran sedikitpun terhadap para pengantri dengan kata lain tidak melayani pengisian lebih dari 1 kali maupun pengisian dengan menggunakan jerigen. Kabag Ops juga memberi himbauan kepada para pengantri untuk tetap menaati peraturan yang sudah ditetapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *