SARASEHAN SEJARAH WISATA KEBANGSAAN

by -978 Views

MUNTOK. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan melaksanakan kegiatan Sarasehan Sejarah Wisata Kebangsaan, yang dilaksanakan di Gedung Museum Timah Muntok, pada hari Sabtu (29-7-2017).


Dalam Sarasehan tersebut hadir narasumber Mutia Hatta (Sejahrawan nasional) Achmad Elvian (Sejahrawan propinsi) dan Amri Rani (Sejahrawan BangkacBarat), dan sebagaivmoderator Yan Megawandi (sekda propinsi Bangka Belitung).

Bambang haryo Suseno mengatakan Sarasehan sejarah merupakan salah satu rangkaian wisata kebangsaan, tujuan sarasehan dimaksutkan agar masyarakat dapat mengetahui sejarah Bangka Barat.

Baca Juga :  Stekholder Serahkan Bantuan Sepeda Motor dari Mabes Polri Kepada Anggota Polri di Pemkab.Babar pada saat Apel Bersama

“Sarasehan sejarah merupakan salahsatu dari kegiatan wisata kebangsaan dengan tujuan agar masyarakat dapat mengetahui sejarah Bangka Barat,” ungkap Bambang.

Hadir dalam acara sarasehan beberapa pejabat baik dari propinsi dan kabupaten, seperti Bupati Bangka Barat H.Parhan Ali, Sekda Yunan Helmi, anggota DPRD propinsi Bangka Belitung seperti Dedi Wijaya, Yusderahman, Bong Ming ming, Ariyanto,Mansyah dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *