BANGKA BARAT GELAR PAMERAN INVESTASI (BANGKA BARAT FAIR 2017)

by -1383 Views

MUNTOK. Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar Pameran Investasi Bangka Barat (Bangka Barat Fair 2017). Acara dilaksanakan diHalaman Atletik Pemkab Bangka Barat pada tanggal 31-7- 2017 s/d 4-8-2017.

Kabid Tenaga kerja Khairullah yang juga PPK mengatakan pameran Investasi akan diikuti oleh instansi yang ada lingkungan pemkab Bangka Barat, BUMN, BUMD, swasta dan organisasi masyarakat.

“Pemkab Bangka Barat bekerjasama dengan CEO akan menggelar Pameran Investasi Bangka Barat atau Bangka Barat Fair 2017. Kegiatan ini akan dilaksanakan dari tanggal 31 juli 2017 sampai tanggal 4 juli 2017. Diikuti oleh Dinas dan Instansi pemkab Bangka Barat, Pihak Swasta, BUMN serta Organisasi masyarakat,” jelas Khairul

Baca Juga :  Bangka Tengah Rebut Emas Cabor Sepakbola Bangka Barat Harus Puas Dengan Medali Perak

Sementara itu Panitia pelaksana (CEO) Pameran Investasi Bangka Barat Zulfitri mengatakan Selain pameran panitia juga melaksanakan hiburan rakyat untuk pengunjung yang datang.

“Beberapa rangkaian kegiatan telah kami siapkan, selain pameran investasi, panitia akan menggelar hiburan rakyat bagi pengunjung yang datang.
Pengunjung nanti akan dihibur oleh artis ibukota, artis lokal, musik daerah, tarian daerah, band akustik, organ tunggal, serta pesta kembang api di awal dan di akhir pameran,”ungkap Zul

Zul juga menambahkan acara Hiburan rakyat akan melibatkan artis ibukota, pelaku pelaku seni Bangka Barat seperti sanggar tari, band lokal, musik daerah dll.

Baca Juga :  Idul Fitri Jatuh Pada Ahad 24 Mei 2020

“Jadi dalam rangkaian kegiatan hiburan rakyat, pihak-pihak yang kami libatkan selain artis ibukota, juga pengiat atau pelaku-pelaku seni di Bangka Barat seperti Sanggar tari, pantomin, komedian, artis lokal, anak-anak band, musik daerah dll.
Kita harapkan melalui kegiatan ini apapun investasi di bangka Barat bisa diperkenalkan,” papar Zul yang juga ketua KNPI Bangka Barat itu

“Persiapan sudah 80%, kita berharap Pameran Investasi (Bangka Barat Fair 2017) dapat berjalan dengan sukses,” harap Zulfitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *