MASYARAKAT APRESIASI KARTU BANGKA BARAT SEHAT

by -917 Views

MUNTOK. Setelah di luncurkan kartu bangka barat sehat oleh Bupati/wakil bupati bangka barat, masyarakat merasakan kenyamanan dalam pelayanan kesehatan. Kartu yang di peruntukkan kepada warga kurang mampu tersenut mendapat apresiasi dari masyarakat.

Sukardi warga Belo laut merasakan kenyaman setelah berobat di RSUD Sejiran setason, baik dalam hal pelayanan dan mendapatkan obat. Alhamdulilllah dengan kartu bangka barat sehat, kami selaku warga terbantu berobat di rumah sakit’ diriNya mengucapkan terimakasih kepada pemkab bangka barat dengan yang peduli warga seperti kami” tutur Sukardi menjelaskan.

Baca Juga :  ZAKAT FITRAH TAHUN 2017 2,5 Kg Beras = RP 30.000

Merdian warga desa ibul kecamatan simpang teritip merasakan hal yang serupa, dirinya mengaku belum mendapatkan kartu bangka barat sehat, masih dalam proses, ” Hanya dengan menggunakan KTP dan Surat keterangan tidak mampu dari kepala desa, mulai dari pengobatan puskesmas sampai Rumah sakit sejiran setason kita di layani berobat” Jelas Merdian pasien korban Laka,saat di temui di RSUD Sejiran Setason.

Baca Juga :  Sat Polairud Perketat Pengamanan di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Antisipasi Masuknya Barang Ilegal.

Sementara itu Direktur utama RSUD Sejiran Setason Yudi Widiansyah mengatakan setiap pasien yang berobat ke RSUD kita layani, baik itu menggunaka kartu bangka barat sehat, kartuBPJS atau yang lain semua kita layani, tidak ada alasan menolak pasien, ini kewajiban kemanusiaan,untuk menolong orang yang sakit” jelas Yudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *