Liana Dukung Kesepakatan Pimpinan beserta Anggota Dewan untuk Menunda Dinas Luar (DL).

by -30 views

Muntok – Sekretaris Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat Liana Tirta Anda Lusia mendukung kesepakatan pimpinan beserta anggota dewan untuk menunda perjalanan Dinas Luar (DL) Kota ketika ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat Senin (23/3/2020).


“Kita semua pastinya sangat mendukung kebijakan ini karena dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini disaat negara maupun daerah sedang dalam keprihatinan menghadapi musibah kasus corona maka kita harus berjuang untuk mencegah, memberikan contoh agar tidak keluar ke daerah yang beresiko corona, memberikan edukasi dengan perbuatan kita untuk mengantisipasi, mendorong penanganannya jangan sampai saat ini masyarakat dalam kepanikan maka selayaknya Dinas Luar (DL) tersebut harus dipertimbangkan untuk ditunda terlebih dulu, harus kita sadari kepentingan terbesar daerah kita harus terhindar dari wabah Virus Covid-19 tersebut”. Terang Liana.

“Selaku wakil rakyat tentu saya juga menghimbau atau memberikan saran kepada masyarakat Bangka Barat bahwa kita harus bisa menjaga kebersihan diri kita, kebersihan dirumah kita, kebersihan lingkungan sekitar kita dan interaksi sosial tetap menjaga jarak sesama kita, meskipun saat ini di Bangka Belitung belum ada pasien yg positif corona”. Tambah Liana.

“Dalam kondisi seperti ini tentu semua orang bingung dan gelisah, dapat dimaklumi karena ini berdampak serius tidak hanya nasional bahkan sedunia, kita harus tetap tenang, kita harus berusaha untuk jangan panik tetapi kita tingkatkan kewaspadaan kita agar terhindar dari virus Covid-19”. Tutup Liana. (igp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *