HUT Ba-Bar ke-15, Wujudkan Integritas, Propesionalisme dan Tanggung Jawab

by -652 Views

Muntok, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tepat berusia 15 Tahun pada 24 Mei 2018. Puncak acara peringatan Hari jadi Kabupaten Bangka Barat dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa HUT Bangka Barat ke-15 DPRD Kabupaten Bangka Barat, Kamis (24/5) di Gedung Mahligai Betason, Muntok.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali beserta Istri, Hj. Annisa Parhan, Wakil Bupati, Markus, SH, Staf ahli ekonomi dan pembangunan pemprov Bangka Belitung yg hadir mewakili Gubernur, perwakilan Kapolda Babel, pimpinan beserta anggota DPRD Bangka Barat, Forkopimda Bangka Barat, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Bangka Barat, PKK dan Dharma Wanita Persatuan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh wakil Bupati, Markus, SH mengajak masyarakat untuk berpikir besar dalam rangka mewujudkan Bangka Barat hebat dengan meningkatkan integritas, tanggung jawab dan profesionalisme.

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Cek Ruangan Pelayanan Publik.

“Guna menuju Kabupaten Bangka Barat hebat 2021, kita harus berpikir besar, dan memantaskan diri, bahwa Bangka Barat layak untuk menjadi hebat, memiliki kemampuan yang sejajar atau diatas daerah lainnya. Dengan semangat HUT ke-15 Kabupaten Bangka Barat kita tingkatkan integritas, tanggung jawab dan profesionalisme menuju Bangka Barat hebat. Tentunya semangat ini kita mulai dari para petinggi negeri yang diikuti oleh dukungan masyarakat untuk kemajuan bangka barat tercinta” Ujarnya.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan berbagai keberhasilan yang telah diraih oleh Kabupaten Bangka Barat dibawah kepemimpinan H. Parhan Ali dan Markus. Salahsatunya yaitu diraihnya predikat Wajar tanpa Pengecualian dalam penyajian laporan keuangan.

Baca Juga :  Dharma Wanita Persatuan Bangka Barat Peringati HUT Ke 18

“Kementerian Pariwisata Republik Indonesia telah menetapkan Kabupaten Bangka Barat sebagai salah satu tujuan destinasi wisata paket Asian Games yaitu paket wisata sejarah dan paket wisata kuliner. Momentum Asian Games merupakan momentum yang sangat berharga, karena tidak setiap daerah di Indonesia mendapatkan kesempatan emas ini. Kita dapat memanfaatkan kesempatan emas ini sebagai ajang untuk membuktikan daerah kita kepada negara-negara asia.” ujar wabup.

Markus mengharapkan agar momentum ulang tahun berdirinya Kabupaten Bangka Barat ini dijadikan sebagai wahana evaluasi dan introspeksi untuk saling bahu-membahu membangun Kabupaten Bangka Barat dengan merapatkan barisan serta tetap menciptakan suasana aman dan tenteram guna keberhasilan pembangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *