Lanjutkan Program “Berobat Gratis”, Bersanding Agik diantar Simpatisan, Pesilat, Ulama dan Pelaku UMKM ke KPU Bangka Barat

by -51 Views

PILARRADIO.COM, Mentok – Ratusan massa dari berbagai elemen masyarakat, simpatisan partai pengusung, atlit pencak silat, ulama dan para pelaku UMKM turut mengantarkan Pasangan Sukirman Bong Ming Ming ke Kantor KPU Bangka Barat untuk mendaftarkan sebagai Bakal Calon peserta yang akan bertarung dalam Pilkada Bangka Barat 27 Nopember 2024 mendatang.

Rombongan datang setelah melakukan Ibadah Sholat Ashar di Masjid Baitul Hikmah dengan diiringi musik Hadra melantunkan Sholawat menuju KPU Bangka Barat, Kamis (29/8/2024).

Ketua dan Anggota Komisioner KPU Bangka Barat menerima rombongan, setelah dilakukan penelitian berkas pencalonan serta Berkas Persyaratan Calon Bersanding Agik dan diterima oleh KPU Bangka Barat.

Bakal Calon Bupati dari Bersanding Agik, H. Sukirman bersyukur diamanatkan kembali menjadi Bakal Calon Bupati untuk berkompetisi di Pilkada Bangka Barat.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Kawasan Wisata Bozem Bangka Barat, PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Tempat Sampah

“Alhamdulillah bersyukur, Terima Kasih kepada Allah dan masyarakat, Bersanding Agik mendapat Amanah dari partai pengusung dan masyarakat untuk memimpin kembali masyarakat serta kembali untuk berkompetisi dan meraih simpati masyarakat di Pilkada Bangka Barat November mendatang,” ucap H. Sukirman.

H. Sukirman menjelaskan Visi Misi Bersanding Agik melanjutkan program programnya selama ini

“Kita sebenarnya habis jabatan tahun 2026 nanti, tapi karena aturan undang – undang kami harus patuh, untuk itulah kami akan melanjutkan amanah, program – program kami selama ini, salah satunya “Melanjutkan Program Berobat Gratis dan lain – lain untuk Masyarakat, makanya kami mengusung nama “Bersanding Agik”, jelasnya.

Baca Juga :  Parhan Hadiri Sembahyang Bulan

Disinggung tentang kompetitornya, H. Sukirman menjawab itulah indahnya Demokrasi.

“Itulah indahnya politik, adakala mereka pergi lalu datang kembali dengan melalui proses. Produk apapun yang kita lakukan tentulah dengan indahnya warna – warni. Bismillah, Mansah teman kita, Markus teman baik, semua ingin berkompetisi di Pilkada dan disinilah indahnya. Mudah-mudahan masyarakat dapat menentukan pilihannya secara baik,” tandasnya.

Senada Bakal Calon Bupati Bersanding Agik, Bong Ming mengatakan Program Berobat Gratis dan akan membawa Bangka Barat lebih baik lagi.

“Selanjutnya kita ingin memastikan bagaimana pendidikan gratis, mudah melayani dan berkualitas dan bagaimana kita menggerakkan para pemuda – pemudi untuk membangun Bangka Barat dan meningkatkan investasi,” katanya.

Leave a Reply