Atlet Tenis Meja PT Timah Sabet Dua Gelar Dalam Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Bangka Belitung Alfagry Rahman Cup

by -0 Views

BANGKA BARAT – Persatuan Tenis Meja (PTM) PT Timah menyabet dua gelar dalam Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Bangka Belitung Algafry Rahman Cup Tahun 2024.

Di nomor Kategori Ganda Putra, Karyawan PT Timah Sauromadoni berpasangan dengan Fahrul berhasil mengangkat trofi juara 1 dan Kategori Veteran Putra Sauromadoni meraih juara tiga.

Keberhasilan Sauromadoni dalam ajang tak luput dari dukungan PT Timah, hal ini disampaikan Sauromadoni saat berhasil mengangkat dua trofi sekaligus.

Baca Juga :  TMMD MEMBANGUN MORAL MENTAL DAN SPRITUAL MASYARAKAT

Pria yang kerap disapa Doni ini mengaku bangga bisa mewakili PT Timah dalam kejuaraan ini berhasil meraih prestasi.

“Alhamdulillah hasil kerja keras selama ini, terima kasih berkat dukungan PT Timah dan Tim serta kawan-kawan berhasil mejadi juara 1 dan 3 di Kejuaraan Bupati Bangka Tengah Se-Bangka Belitung,” kata karyawan yang bertugas di Laboratorium Divisi Pengolahan dan Peleburan.

Baca Juga :  Cegah Covid19, KSPSI Bangka Barat Tidak Demo Ke PangkalPinang

Sementara Official Tim PTM Timah Unmet PT Timah Edward mengatakan, pihaknya bersyukur salah satu perwakilan bisa meraih prestasi dalam kejuaraan ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Badan Pembinaan Olahraga PT Timah atas dukungannya. Semoga ini menjadi pemacu untuk atlet lain ikut berprestasi,” kata Edward. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *