Pisah Sambut Kajari Bangka Barat

by -987 Views

Muntok – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bangka Barat menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka barat dari Lanna Hany Wanike Pasaribu, SH MH kepada Dr.Neva Sari Susanti, SH M.Hum yang dilaksanakan di rumah dinas bupati, Kamis (5/10/2017) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka Barat, Drs.H.Parhan Ali mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepala kajari yang lama, Lanna Hany Wike Pasaribu.

“Kepada yang lama, Bu Ike saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya Bu Ike selama ini, baik dengan kami sendiri maupun dengan Kepala Dinas dan staff – staff kami sudah berjalan dengan baik, sesuai dengan fungsi tugas kita masing – masing. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses dinaikkan karirnya kedepannya.” katanya.

Lebih lanjut, Parhan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kajari yang baru, Dr.Neva Sari Susanti. “Kepada ibu Neva Sari Susanti, saya ucapkan selamat datang di Kota Muntok, Kota sejarah kota yang penuh kenangan. Dan sekarang, Ibu Neva juga kami harapkan bisa bekerjasama di Bangka Barat ini, baik dengan Pemda, Kepolisian, juga dengan yang lainnya, karena kita untuk membangun negeri ini nggak bisa sendiri, harus bersama – sama, gotong royong dengan masyarakat yang ada disini. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengajak, mari kita bersama – sama menjadikan Bangka Barat ini menjadi Bangka Barat Hebat di tahun 2021 yang akan datang.” tukasnya.

Perlu diketahui, Lanna Hany Wanike Pasaribu, SH MH akan menjabat sebagai kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebak di Rangkas Bitung.

Baca Juga :  Tim Voli PT Timah Ikut Meriahkan Gubernur Cup Open 2022.

Pada sambutannya, Lana bercerita tentang masa-masa selama ia menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

“Saya bertugas di Kejaksaan Negeri Bangka Barat selama 3 tahun 7 bulan. Banyak sekali kesan – kesan yang saya dapatkan di Muntok ini. Hampir sebagian besar kesannya tuh bahagia. Sedihnya tuh cuma kangen anak sama suami aja. Tapi kalau yang lainnya tuh happy terus saya disini. Karena saya dikelilingi oleh orang – orang yang sangat sayang kepada saya.
Saya disini tidak merasa jauh dari keluarga, tapi dekat dengan keluarga.” jelasnya.

Lana juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Bangka Barat serta memohon maaf kepada semua pihak juga berharap kepada Kepala Kajari baru agar dapat membangun Bangka Barat yang hebat.

“Dan pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kerjasamanya selama ini khususnya kepada Bapak Bupati, Bapak Kapolres, seluruh pegawai Kajari Babar yang selama ini hubungan kita sangat baik, apalagi dalam menangani kasus perkara. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka barat atas kepercayaannya terhadap Kajari Babar selama ini, bila selama ini saya ada kesalahan, saya mohon maaf bilamana sikap saya selama 3 tahun 7 bulan ini banyak atau ada beberapa yang kurang berkenan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja dan saya juga mengharapkan kepada adek saya Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang baru, Dr.Neva Sari Susanti agar bisa melanjutkan visi misi Kajari agar dapat memajukan Bangka Barat” ujar Lanna.

Baca Juga :  Bulan Bakti PT Timah Tbk di Bangka Barat Berikan Banyak Manfaat untuk Warga, Wakil Bupati Berharap Dilaksanakan Setiap Tahun

Sementara itu, Kepala Kajari yang baru, Dr. Neva Sari Susanti, SH M.Hum, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutannya dan akan berusaha membangun Bangka Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan Bapak, Ibu sekalian disini kepada saya dan bagi saya ini keluarga baru saya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk juga membangun Bangka Barat. Mulai hari ini saya masuk Bangka Barat, atau ditugaskan diluar Pulau Jawa, pimpinan kami memberikan penugasan disini, penilaian terhadap kinerja Kak Ike dinilai baik sehingga beliau dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Lebak di Rangkas Bitung, maka saya diposisikan kembali disini, saya yang keempat, itu juga terkait dengan kinerja – kinerja senior kami sebelumnya.” Ungkapnya.

“Dan untuk itu juga saya mohon kerjasama, bantuan Bapak Bupati dan seluruh jajaran disini untuk bisa membangun Bangka Barat dengan baik. Barangkali kedepan saya akan bersama – sama Bapak Ibu sekalian untuk bisa membangun kemajuan di Pemerintahan Bangka Barat. Mudah – mudahan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kak Ike akan bisa saya teruskan dan ditingkatkan lebih baik lagi.” Harapnya.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Kajari Bangka Barat, Dr. Neva Sari Susanti SH M.Hum menjabat sebagai koordinator intel kajari, Banten. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Babar, Markus, SH, Ketua DPRD Babar, Hendra Kurniady, SE, AK , Kapolres Bangka Barat, AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK, Sekretariat Daerah, Drs.Yunan Helmi, Kepala Unit Metalurgi Muntok, Ir.Eko Zunianto dan seluruh jajaran pejabat pemerintah kabupaten Bangka Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *