Bangka Tengah Rebut Emas Cabor Sepakbola Bangka Barat Harus Puas Dengan Medali Perak

by -0 Views

PILARRADIO.COM – Bertanding di Stadion Sejiran Setason PS Bangka Tengah berhasil merebut medali Emas Cabang Olahraga Sepakbola di Babak Final memupus harapan tuan rumah Bangka Barat yang akhirnya harus diselesaikan di titik putih.

Ke 4 Algojo Bangka Tengah berhasil menjebloskan gol, sedangkan 2 Algojo Bangka Barat gagal mengeksekusi si kulit bundar yang berakhir dengan hasil akhir pertandingan Final Cabor Sepakbola 5-3 untuk kemenangan negeri Selawang Segantang.

Di babak pertama PS Bateng unggul 1 -0, Pertandingan babak kedua PS Babar terus menggedor gawang lawan, dimenit menit akhir perjuangan anak asuh Lavril berujung manis Babar akhirnya menyamakan kedudukan dengan skor sementara 1 – 1. Hasil ini membuat kedua kesebelasan harus melakoni perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Baca Juga :  Tim Teknis TPID Kabupaten Bangka Barat Ikut Kegiatan Capacity Building Yang Diselenggarakan Oleh Bank Indonesia.

Dengan tensi tinggi dan suhu cuaca tinggi pemain kedua kesebelasan saling jual beli serangan, walaupun Bangka Barat mempunyai banyak peluang, namun Dewi Fortuna belum berpihak kepada PS Bangka Barat. Skor pun tidak berubah dan berkesudahan dengan adu pinalti, PS Bangka Tengah pada akhirnya mendapatkan Medali Emas Cabor Sepakbola di Porprov VI Bangka Belitumg.

Hasil ini membuat kecewa ribuan suporter penonton yang memadati Stadion kebanggaan Bangka Barat, yang berharap tim sepakbola kesayangannya dapat menjadi yang terbaik dalam laga final cabang olahraga sepakbola Porprov VI Babel di Bangka Barat.

“Kecewa, lesu, Bangka Barat tidak menang,” ujar Yarti, salah satu suporter wanita.

Baca Juga :  Loka Monitor Spektrum Frekuensi Radio Pangkalpinang Sosialisasikan UU No. 40 Tahun 2023

Senada disampaikan oleh Riski, “Pertandingan seru tapi sayang Bangka Barat kalah,” ucapnya.

Berbeda dengan Yandi suporter Bangka Tengah bangga Tim kebanggaannya menjadi Juara Sepakbola Porprov VI Babel di Bangka Barat.

“Hasilnya membanggakan bagi kami, Porprov di Bangka Tengah dulu kami dikalahkan Bangka Barat, kali ini kami dikandang lawan, kami (Bangka Tengah) yang menang. Suporter ada yang naik motor, ingin Bateng menuntaskan dendam nya waktu di Bangka Tengah kemarin. Namun kami sangat apresiasi dengan pelaksanaan Porprov VI Babel di Babar sangat berlangsung sportif,” kata ketua KONI Bangka Tengah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *