Ishardi Terharu Terima Bantuan Pengobatan dari PT Timah Tbk.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Ishardi Hanafi (43) dan keluarga tak mampu membendung rasa haru dan bahagia saat menerima kunjungan tim CSR PT Timah Tbk ke kediamannya di RT 03 RW 01 Gang Cik Daus Dalam, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat untuk mengantarkan bantuan pengobatan baginya, Kamis (12/1/2023).

Ishardi sudah beberapa waktu ini harus terduduk di kursi roda akibat kecelakaan yang menimpanya. Karena kecelakaan ini dirinya dirinya mengalami patah tulang paha sehingga tak bisa beraktivitas seperti semula.

Ishardi bersyukur mendapatkan uluran tangan dari PT Timah Tbk disaat mereka sangat tertimpa musibah, bantuan ini memang dibutuhkannya untuk biaya pengobatan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  APDESI TANDATANGANI MoU DENGAN KEJAKSAAN DAN POLRES

“Alhamdulillah saat mengalami musibah mendapat perhatian dari PT Timah, untuk Ketua RT, tetangga, keluarga serta sahabat saya ucapkan terima kasih atas segala bantuannya untuk kesembuhan saya,” ucapnya.

Menurutnya, pasca operasi yang dijalaninya Ia harus sering kontrol ke dokter untuk memantau kondisi kesehatannya.

“Bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk transport kontrol pengobatan dan kebutuhan sehari hari pasca penyembuhan,” kata Ishardi.

Senada, istri Ishardi, Dedra Helen yang menceritakan suaminya kini hanya bisa berada di rumah dan belum bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Terima kasih atas kepedulian PT Timah kepada suami, Semoga PT Timah bertambah maju dan berkembang, tentunya masyarakat juga merasakan keberadaan PT Timah bila terus eksis,” harap Dedra.

Baca Juga :  Forum Puspa Terbentuk Di Bangka Barat

Sementara itu, Ketua RT 03 RW 01 Cik Daud Dalam Habibah Nasution (60) mengaku prihatin salah satu warganya mengalami musibah, sehingga mereka juga ikut membantu warga mereka dan mengajukan bantuan kepada PT Timah Tbk.

“Alhamdulilah pengajuan dikabulkan PT Timah, rasanya lega bisa membantu warga saya. PT Timah juga sering membantu anak yatim, memberi sembako kepada warga. Terima kasih PT Timah, semoga sukses dan jaya,” tutup Habibah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *