Gairahkan Syiar Syair Islam, PT Timah Bantu Group Hadra Al Azzam Desa Belo Laut.

by -2,989 views

BANGKA BARAT – Grup Hadra Al Azzam Dusun Terabik, Desa Belo laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka bertambah semangat dalam melakukan syiar dan syair islam setelah menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Senin (29/8/2022).

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk menambah alat musik seni hadra. Bantuan ini diserahkan Kabag Waskip ULB Bangka Barat Sugarta dan Tim CSR kepada ketua Hadra Al Azzam Husnul Arobi di Masjid Baiturrakhman Dusun Terabik, Desa Belo Laut.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Timah, yang telah memberikan bantuan kepada Group Hadrah Al Azzam Terabik,,” kata Ketua Al Hadra Azzam, Husnul Arobi.

Baca Juga :  90 Pejabat Eselon III dan IV Dimutasi

Melalui musik hadra, kata dia pihaknya mensyiarkan agama melalui seni shalawat. Dengan tujuan menumbuhkan masyarakat yang religius, generasi yang mencintai shalawat mengikuti Sunnah Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasalam.

Senada, Ulama Dusun Terabik sekaligus pembina hadrah Al Azzam Nuril Muadzin mengatakan, pihaknya mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk.

“Sebagai pembina pemuda dan remaja Masjid Baiturakhman Dusun Terabik, kami berterima kasih kepada PT Timah yang memberikan bantuan untuk group hadrah Al Azzam ini. Mudah-mudahan ke depan lebih semarak, semangat dan bergairah lagi dalam mengumandangkan syiar-syiar agama islamnya,” katanya.

Baca Juga :  Bawaslu Sosialisasikan Aturan Pemilu Bagi ASN.

Sementara itu, Kepala Desa Belo Laut Ibnu mengatakan kehadiran PT Timah telah memberikan manfaat untuk warga.

“Terima kasih, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Timah yang sudah berkomitmen keberadaanya dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Kami dari pemerintah desa berharap ke depan dapat tetap saling bersinergi dengan PT Timah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.