Ketua KONI BABEL: Gaung Itu Penting – Pertanda Keseriusan Bangka Barat Menyambut PORPROV

by -245 views

MUNTOK. Ketua KONI Bangka Belitung Elfandi MA S.pd menyampaikan dalam PORPROV, selain Fasilitas, Gaung atau Sikap dalam menyambut pekan olahraga empat tahunan propinsi sangat penting. Hal itu diutarakannya saat membuka kegiatan Rapat Anggota KONI Propinsi 2020, dan berberbincang dengan awak media, di Hotel Resto KWP, Jum’at (11/12/2020)

“PORPROV itu sebenarnya tidak hanya masalah fasilitas, kalau saya lihat Bangka Barat telah membangun fasilitas, tapi selain itu adalah kesiapan, gebyar-gebyar itu, orang akan menerima bahwa kegiatan ini dimiliki bersama, ini penting!
Spanduk untuk menyampaikan sosialisasi itu penting, ini menunjukkan Bangka Barat siap menuju kesana,”jelas Elfandi

Baca Juga :  "Kajari Cup" Momen IPSI Babar Membina Atlit

Hal itu menurutnya agar menimbulkan gairah masyarakat menyambut PORPROV, dan dukungan semua pihak.

“Kalau masalah fasilitas masalah penganggaran, pembanggunan stadion, GOR, tetapi kalau kegiatan yang menunjang kearah itu kurang gairahnya, tidak bisa ketemu. Kalau gairahnya ketemu, masyarakat mendukung semua, apapun bisa dilakukan untuk mendukung kegiatan PORPVOP,”ungkap Alfandi

Ia juga berharap peran KONI dan Pemda Bangka Barat optimal menggaungkan pesta Olahraga masyarakat Bangka Belitung itu.

Baca Juga :  Wakil Bupati Apresiasi Simpang Gong Cup

“Saya minta mulai sekarang gaungkan, dalam semua kegiatan, dalam semua kegiatan apapun, baik itu pemda, maupun KONI itu sendiri, tulis disitu Mari Sukseskan PORPROV 2022, seperti Asian Games kemaren disemua ada, di Bandara ada, dimana ada. Jadi ini kita menyambut baik PORPROV itu.

“Jadi selain Pembangunan fisik, keseriusan fisik, keseriusan sikap juga penting, bahwa kami siap menjadi tuan rumah yang baik,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.