Gerak Cepat PT TIMAH Dan KODIM 0431 Bantu Korban Angin Kencang Mendapat Apresiasi Warga

by -0 Views

MUNTOK– PT Timah Tbk bersama Kodim 0431 Bangka Barat membantu merenovasi rumah warga terkena korban angin kencang yang terjadi pada hari Kamis (26/11/2020) malam. Hadir dalam kegiatan Kabid Sekretariat Unmet Muntok Suryadi Djabar Hamid, Pjs Pasiter Kodim 0431 Bangka Barat Lettu Beny Samosir, Tim CSR Unmet, Ketua RT Pia, BabinsaTanjung, pemilik rumah Yeni, serta personil Kodim 0431 Bangka Barat. Sabtu (28/11/2020)

Sinergi antara PT Timah dan TNI merenovasi rumah ibu Yeni warga RT 02 RW 14 Kp Tanjung yang mengalami rusak parah. Dalam peristiwa itu satu orang Balita Mahendra (1) anak Yeni menderita luka akibat kejadian. Gerak cepat PT Timah dan TNI membantu warga tertimpa musibah mendapat apresiasi dari warga setempat.

Baca Juga :  PT Timah Dan Mitra Salurkan Bantuan 2000 KK Warga Desa Belo Laut

“Kita mengucapkan terimakasih kepada PT Timah dan TNI, gerak cepatnya membantu warga kami yang rumahnya rusak parah akibat musibah angin kencang. Semoga PT Timah tetap Jaya, dan TNI dicintai masyarakat,” kata Pia Ketua RT 02 RW 14 Kp Tanjung Muntok.

Pjs Perwira Seksi Teritorial(PASITER) Lettu Beni Samosir seizin Dandim 0431/Bangka Barat mengatakan, TNI membantu tenaga merenovasi bangunan warga yang terdampak musibah angin kencang.

Baca Juga :  Dua Pondok Pesantren di Bangka Barat Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

“Berdasarkan perintah Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa. Kami berjumlah 10 orang personil TNI mendapat perintah merenovasi bangunan rumah warga yang terkena dampak angin puting beliung, Kegiatan ini disuport oleh PT Timah, yang membantu material. Atas nama Dandim kita ucapkan terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu kegiatan ini,”terang Beni.

“Kegiatan ini kami lakukan setulus dan sepenuh hati untuk rakyat sesuai motto TNI ” Menggayomi Rakyat dan Untuk Rakyat,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *